Aplikasi bass booster biasanya digunakan untuk mendengarkan lagu agar alunan musiknya semakin keren dan lebih hidup.

Hadirnya aplikasi ini membuat beberapa orang senang, karena hampir 80% orang gemar mendengarkan lagu, baik itu saat sedang waktu luang ataupun saat acara tertentu.

Bass pada smartphone biasanya berfungsi untuk meningkatkan kualitas audio agar musik yang didengarkan tampak lebih hidup dan terasa nyaring, apalagi saat kamu menyetel musik untuk party.

Mungkin secara garis besar aplikasi ini berfungsi sebagai sound booster untuk smartphone, dimana kamu bisa mengatur pengaturan bass sesuai dengan keinginan.

Nah, jika kamu sedang mencari apk Bass Booster, berikut kami akan merekomendasikan beberapa aplikasinya. Berikut diantaranya.

Rekomendasi Aplikasi Bass Booster Terbaik di Smartphone

Equalize Music Player Booster

Pada jajaran pertama kamu bisa menggunakan Equalizer Music Player Booster.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mendengarkan musik dengan kualitas audio dan efek suara yang berkualitas HD, dimana semua musiknya tampak hidup.

Aplikasi yang dikembangkan oleh MWM ini juga memiliki antarmuka yang sederhana sehingga cara penggunaannya sangat mudah dan bisa kamu sesuaikan dengan selera.

Penguat Bass – Aplikasi Bass

Penguat Bass - Apk Bass
Penguat Bass – Apk Bass. (IST)

Selanjutnya ada aplikasi Bass Booster Penguat Bass. Pada umumnya, aplikasi ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, dimana kau bisa mengatur nada dari musik yang kamu setel sesuai dengan selera masing-masing.

Selain itu, melalui aplikasi ini kamu juga bisa melihat musik yang sedang kamu setel lengkap dengan visualisasi sound spectrum

Menariknya, semua fitur yang kamu nikmati dari aplikasi ini bisa kamu gunakan secara bebas dan gratis. Yuk, download aplikasi ini sekarang juga!.

BACA JUGA:  Aplikasi Gitar Akustik

Equalizer – Bass Pendorong & Volume EQ & Virtualizer

Equalizer Bass & Pendorong
Equalizer Bass & Pendorong. (IST)

Equalizer juga menjadi salah satu rekomendasi platform bass terbaik yang bisa meningkatkan bass pada musik yang sedang kamu putar.

Aplikasi yang dikembangkan oleh developer iJoysoft ini juga sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di Play Store.

Hal tersebut tentunya membuktikan bahwa kinerja aplikasi ini cukup bisa diandalkan, dimana kamu bisa mengatur output suara yang keren dan sesuai keinginan.

Hanya saja, tidak semua format musik sudah kompatibel dengan aplikasi ini, sehingga kamu harus memilih lagu yang cocok untuk menggunakan aplikasi ini.

Dub Music Player – Aplikasi Bass

Dub Music Player - Apk Bass
Dub Music Player – Apk Bass. (IST)

Pada jajaran keempat, ada aplikasi bass booster bernama Dub Music Player.

Jika kamu sedang menghemat kuota tapi ingin mendengarkan musik, aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan. Pasalnya, melalui aplikasi ini kamu bisa mendengarkan musik dengan sound effect yang keren secara offline, lho.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan user interface yang cukup unik, dimana kamu bisa meningkatkan kualitas suara bass booster, dan virtualizer effect dengan mudah.

Bass Booster- Music Equalizer

Bass Booster
Bass Booster (IST)

Kemudian ada apk Bass Booster. Sesuai dengan namanya. Aplikasi ini dibuat khusus untuk mengatur bass pada smartphone.

Adapun fitur yang tersedia pada aplikasi ini diantaranya, Penguat Bass, Equalizer, Preset music yang bisa kamu atur sesuai kebutuhan dan masih banyak lagi.

Untuk menikmati fitur lengkap dari aplikasi ini kamu bisa menggunakan versi berlangganan.

Flat Equalizer

Flat Equalizer
Flat Equalizer. (IST)

Pada rekomendasi terakhir, kamu bisa menggunakan Flat Equalizer. Aplikasi ini tak kalah menarik untuk digunakan, karena memiliki desain material yang hampir sama dengan Google.

Dengan Flat Equalizer kamu bisa mengontrol Equalizer FX, Bass Boost, Sound Boost, dan Virtualizer secara mandiri, jadi kamu tidak perlu mengaktifkan EQ untuk mengaktifkan Bass Boost.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur termasuk 10-band EQ untuk menyamakan musik Anda, amp, bass boost, virtualizer 3D, reverb, volume slider & kontrol audio.

BACA JUGA:  Aplikasi Equalizer Terbaik

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi bass booster yang bisa kamu gunakan agar musik yang kamu putar tampak lebih hidup dan keren.

Share.

Leave A Reply