Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang kakek tak terdaya saat uang miliknya dirampas oleh dua orang pria.

Kejadian tersebut terjadi di pinggir jalan raya. Mirisnya, tak ada satu orang pun yang menolong si kakek meski ada beberapa pengendara yang melihat.

Sementara itu, video kejadian tersebut direkam oleh seseorang yang berada di dalam mobil.

Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang kakek tengah mencoba mempertahankan uang miliknya yang hendak dirampas dua orang pria.

Dua pria itu tampak merampas yang yang ada si saku celana si kakek. Namun si kakek terus berontak sambil meminta tolong.

Namun tak ada satu pun orang yang menghampiri untuk menolong si kakek yang tidak berdaya.

Ketidakberdayaan si kakek dimanfaatkan oleh dua pria itu untuk melancarkan kejahatan. Setelah berhasil mengambil uang si kakek, kedua pemuda itu langsung pergi.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun Instagram @fakta.indo, kejadian uang milik si kakek dirampas oleh dua orang pria itu terjadi di daerah Pulo Brayan, Medan.

Dari keterangan perekam video, kejadian tersebut terjadi pada sore hari. Alasan si perekam tak menolong kakek itu karena dua pemuda itu membawa kayu dan situasi agak sepi.

“Menurut keterangan pemilik video “Kejadian sekitar jam setengah 5, pas saya berhenti sebentar di depan pabrik Yos Sudarso dekat pajak Brayan, tiba-tiba terdengar suara jeritan. Rupanya bapak itu lagi dirampas uangnya secara paksa oleh 2 pemuda itu. Alasan kenapa saya tidak menolong karena pemuda itu bawa kayu dan situasi disitu agak sepi”,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Meski telah dijelaskan alasan perekam video tak menolong si kakek, namun tetap saja warganet merasa kasihan sekaligus menyayangkan sikap perekam yang hanya merekam tanpa bertindak.

marchelmp, “Di caption disebut jalanan sepi, tapi kalo diliat sampe akhir video itu banyak kendaraan😂”

dodydodoy3, “Agak sepi gimana,, vidio terakhir tersorot di belakang mobil seperti nya ramai,, ada bus besar juga.”

joe_panser, “Kebiasaan orang indo bukannya nolongin malah asyik video 😢”

BACA JUGA: Kasihan, Kakek Renta Ditinggalkan Anaknya di Terminal Tanpa Dibekali Uang dan Identitas

mulyadi_kimunk, “Yg Vidioin kan Cewek,mana berani beliau turun syukur alhamdulillah telah di Viralkan sama yg me vidiokan….jgn selalu menganggap orang salah….🙏🙏🙏”

Share.

Leave A Reply