Viral Video, RANCAH POST – Seorang wanita dengan akun TikTok @nanaorlin10 membagikan sebuah video yang membuat para warganet merasa miris sekaligus kasihan.

Di video tersebut wanita itu menceritakan terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami kepadanya.

Tak hanya main tangan, sang suami juga disebut kerap melakukan hal-hal di luar dugaan ketika sedang marah. Salah satunya adalah buang beras ke WC di rumahnya.

Disebutkan bahwa hal itu dilakukan agar sang istri dan anak-anaknya tidak bisa makan.

“Kalau marah pasti main tangan dan buang-buang barang biar aku sama anak-anak gak bisa makan,” tulis akun TikTok @nanaorlin10 dalam videonya.

Di video itu, akun @nanaorlin10 juga memperlihatkan kondisi kamar mandinya yang dipenuhi dengan beras. Bahkan sampai memenuhi WC dan berserakan di mana-mana.

Hal ini tentu sangat merugikan dan juga mubazir. Padahal beras itu hendak dimasak agar bisa dimakan oleh keluarganya.

Entah apa yang membuat suami wanita itu marah hingga nekat buang beras ke WC. Namun apa pun itu, para warganet sangat merasa geram dengan tindakan tersebut. Ditambah lagi sang suami juga suka main tangan ketika sedang marah.

“Nasibku,” tulis wanita itu lagi dalam keterangan unggahannya.

Sejak diunggah pada Jumat, 27 Mei 2022, video yang diunggah akun TikTok @nanaorlin10 telah ditonton lebih dari 6,2 juta kali. Selain itu, ribuan komentar dari warganet juga telah memenuhi unggahan tersebut

@nanaorlin10

nasibku

♬ suara asli – CANDRA DEWI MAHARANI – CANDRA DEWI MAHARANI

💮🌸me͎ih͎u͎a͎🌸💮, “kalo aku sih bakal pergi..yakin bertahan karna anak?aku udh ngerasain trauma masa kecil bp ku kaya gini,mmh ku msh bertahan,tp aku gk bahagia tuh mei.”

Guestt, “beras loh ini yg dibuang. pantang sekali klo bahasa emak dan nenek ku. sesuatu yg paling sulit utk dicari. beras!
kita kerja cm utk beli beras.”

Lee_wan🇮🇩♌, “ingat itu adalah makanan yg membuat badah tumbuh besar maka jika di buat seperti ini rezeki nya akan menjauhh. aku aja klu makan sampi bersih piring🥺”

BACA JUGA: VIRAL Suami Ambil Kembali Barang Seserahan Setelah Cerai, Langsung Disoraki Emak-emak Tetangga

norma ita, “auto rejeki pd kabur..yg sabar y bunda..ingatlah kl Tuhan m’beri umatNya ujian hax sebatas kemampuan umatNya..gbu.”

Share.

Leave A Reply