Perayaan Hari Kenaikan Isa Almasih tahun ini jatuh pada hari Kamis, 26 Mei 2022. Kenaikan Isa Almasih adalah salah satu peristiwa yang disakralkan oleh umat Kristiani.

Di hari bersejarah ini, kamu bisa membagikan kata ucapan selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022 kepada orang-orang yag merayakannya.

Jika kurang pandai merangkai kata indah untuk memberi ucapan Kenaikan Isa Almasih, kamu tak perlu khawatir karena Rancah Post telah menyiapkan rekomendasinya.

BACA JUGA: 20 Link Twibbon Untuk Peringatan Jumat Agung 15 April 2022

Langsung saja, berikut ini kata ucapan selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022 yang telah kami rangkum dari berbagai sumber untuk dijadikan referensi.

Kata Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022

  1. Perilaku baik menghasilkan senyuman dan senyuman menghasilkan sahabat. Ketahuilah, kehadiran sahabat jauh lebih baik dari kekayaan. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih untuk sahabatku.
  2. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022. Berharaplah hal-hal besar dari Tuhan dan uayakan hal-hal yang juga besar bagi Tuhan.
  3. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Al-Masih bagi yang merayakannya. Semoga Allah berkenan memberkati kita semua dan memberkahi kita dengan cinta dan kebahagiaan.
  4. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih 2022. Jangan minta apa yang terbaik menurutmu, tapi mintalah yang terbaik menurutnya.
  5. Tuhan Yesus yang datang dari Surga kembali ke Surga untuk memberi kita tempat di rumah Bapa. Kenaikan-Nya memberi janji pada kita bahwa Ia akan kembali menjemput kita. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022.
  6. Tuhan Yesus Dia yang datang dari Surga kembali ke Surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa. KenaikanNya memberikan janji pada kita bahwa Ia akan datang kembali menjemput kita. Haleluyah, Amin!
  7. Kerohanian yang hidup adalah upaya mencari, menemukan, dan hidup akrab dengan Allah. Ada kalanya Tuhan menenangkan badai, adakalanya Dia membiarkan badai mengamuk dan Dia pun menenangkan Anda.
  8. Kedamaian bukanlah ketidakhadiran masalah. Kedamaian adalah kehadiran Allah. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih.
  9. Pencobaan membuat sebagian orang jatuh, tetapi sebagian orang lagi menggunakannya sebagai tangga menuju keberhasilan.
  10. Jika Anda ingin orang lain tahu apa yang dilakukan Yesus baginya, beritahu mereka apa yang telah diperbuat-Nya bagi Anda. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih.
  11. Tak seorang pun mendapat penghargaan karena telah menerima sesuatu. Penghargaan diberikan ketika seseorang memberikan sesuatu. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih.
  12. Jangan minta kepada Tuhan apa yang menurut Anda baik, tetapi mintalah kepada-Nya apa yang menurut Dia baik bagi Anda.
  13. Tuhan memaikai kemunduruan untuk mendorong kita maju. Selamat hari kenaikan Yesus Kristus ke Surga.
  14. Orang yang serong hatinya adalah kekejian bagi Tuhan, tetapi orang yang tak bercela, jalannya dikenan-Nya. (Amsal 11:20)
  15. Satu-satunya persiapan terbaik untuk hari esok adalah menggunakan hari ini sebaik-baiknya.
  16. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih. Harapkanlah hal-hal yang besar dari Tuhan. Usahakanlah hal-hal yang besar bagi Tuhan.
  17. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih. Jangan minta kepada Tuhan apa yang menurut Anda baik, tetapi mintalah kepada-Nya apa yang menurut Dia baik bagi Anda.
  18. Rayakan hari ini dengan kebahgiaan, suka, cita dan kedamaian. Semoga diberkati di hari kenaikan Isa Almasih ini.
  19. Selamat memperingati hari kenaikan Isa Almasih 2022, segala doa terbaik selalu tercurahkan. Semoga damai sejahtera menghampiri hidup semua manusia.
  20. Hidup adalah sebuah berkah yang Tuhan berikan, kita hanya perlu menjalaninya dengan baik. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022.
  21. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih, yakinlah segala ibadah yang kita kerjakan akan membawa berkat serta kedamaian.
  22. Pada hari berkah ini, mari kita rayakan dengan dengan penuh kebahagiaan. Semoga segala damai dan kebaikan semoga selalu menghampiri hidup kita. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022!
  23. Selamat merayakan kenaikan Yesus Kristus untuk para orang tua, para saudara, dan semua orang terdekat, Semoga Allah memberkati kita semua.
  24. Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih 2022. Semoga Allah berkenan memberkati kita semua dan memberkahi kita dengan cinta dan kebahagiaan yang mengiringi kita.
  25. Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati kita adalah milik Tuhan. (Roma 14:18)
Share.

Leave A Reply