Sosial Media, RANCAH POST – Jika biasanya study tour ditemani oleh ibu, berbeda dengan anak TK satu ini yang berangkat bersama sang ayah. Tak ayal, momen anak TK study tour bersama ayahnya itu langsung mencuri perhatian banyak orang.

Termasuk warganet karena video momen tersebut viral di media sosial usai diunggah oleh akun TikTok @happyhoo pada Jumat, 20 Mei 2022.

Di video berdurasi singkat itu terlihat momen study tour anak-anak TK dengan menaiki kereta api. Semua anak tampak ditemani oleh ibunya dalam momen ini.

Terkecuali ada satu anak yang berangkat study tour bersama ayahnya. Melihat momen ini, perekam dan pengunggah video tak kuasa menahan tangis karena perhatian serta ketulusan seorang ayah kepada anaknya.

“Jadi adik ini studytour gitu, tmn2 yg lain bareng ibu nya semua dan dia doang yg ditemani ayahnya. aku yg liat ngeluarn air mata. ayah ku aja gamau ambil rapot sekolah ku dan minta anter marah2😂,” tulis akun @happyhoo dalam keterangan unggahannya.

Ketika direkam, si ayah tampak duduk di samping anaknya sambil mengikat kantong kresek yang di dalamnya ada sepatu ke tali yang ada di jaketnya agar tak ketinggalan.

Sementara si anak, tampak diam seperti mengantuk saat di perjalanan. Momen mengharukan lainnya terlihat ketika si ayah menggendong anaknya ketika turun dari kereta.

Setelah beberapa hari diunggah, video anak ditemani ayah saat study tour itu telah ditonton lebih dari 13 juta kali dan dibanjiri puluhan ribu komentar. Para warganet juga merasa terharu ketika melihat momen ini.

@happyhoo

jadi adik ini studytour gitu, tmn2 yg lain bareng ibu nya semua dan dia doang yg ditemani ayahnya. aku yg liat ngeluarn air mata. ayah ku aja gamau ambil rapot sekolah ku dan minta anter marah2😂

♬ Ayah – Seventeen

Deafitt, “duluu aku ngiranya aku anak yg malang,tapi ternyata kasih sayang seorang ayah ga kalah sama ibu,banget malahan. tim yg dulunya dianter terus sama ayah.”

Andinikasputri, “ihh aku nangis loh, merasa iri juga sedih sihh soalnya aku ga sedeket itu sama ayah dari kecil smpe skrng🥺”

firA, “menurut aku enak bngt kalo dijagain ayah apa lagi klo mau jajan padahal ngga minta langsung ditawarin
doa terbaik untuk ayah yg ada didunia ini🥰”

Pasukan Thofu GALA, “Emang sih kehilangan ibu lebih sakit drpd kehilangan ayah 🥺 tapi liat bapak ini tulus sayang bgt sama adekny keinget Alm ayah 🥺🥺 cuma bs doa aja.”

BACA JUGA: Anti Mainstream! Bayi 6 Bulan Asyik Berselancar Ditemani Sang Ayah

Walaupun videonya viral, akun pengunggah tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai kapan dan di mana lokasi video tersebut diambil.

Share.

Leave A Reply