Aplikasi ganti Background otomatis foto melalui HP memang kerap kali diperbincangkan oleh pengguna iOS dan Android saat ingin menghapus background pada sebuah foto.

Menghapus background otomatis pada sebuah objek memang kerap kali digunakan untuk beberapa kebutuhan editing, baik itu foto atau video konten.

Hal tersebut biasanya dilakukan untuk beberapa kebutuhan, baik itu menggantinya dengan background polos, berwarna hingga suasana lainnya yang tentunya lebih menarik dan sesuai dengan tema foto yang dibuat.

Lantas apk ganti Background otomatis apa sajakah yang bisa digunakan di Android dan iPhone? Untuk mengetahuinya, yuk simak artikel di bawah ini.

Aplikasi Ganti Background Otomatis

Magic Eraser

Pertama ada aplikasi Magic Eraser, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi bisnis yang dibuat oleh developer Alan Cushway.

Magic Erase dilengkapi dengan berbagai fitur editing yang menarik, termasuk fitur utamanya yaitu menghapus background gambar dan menggantinya dengan background lain yang lebih menarik.

Menariknya, aplikasi ini bisa kamu gunakan secara bebas dan grati, kamu hanya tinggal mengunduhnya di App Store dan Google Play Store.

Background Eraser: superimpose

Selanjutnya ada aplikasi ganti Background otomatis foto di HP yaitu Background Eraser: superimpose. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menghapus latar belakan sebuah foto dengan cepat.

Hal tersebut tentunya menjadi keunggulan tersendiri untuk aplikasi ini, dimana penggunanya bisa mengedit foto tanpa harus memakan waktu yang lama.

Selain itu, kamu juga bisa secara otomatis mengganti background pada foto tersebut dengan beberapa kategori template yang tersedia pada aplikasi editing tersebut.

BACA JUGA: Aplikasi Edit Video PC

Apowersoft: Background Eraser

Berikutnya ada aplikasi ganti Background otomatis Apowersoft, aplikasi ini memiliki gelar platform ganti Background otomatis populer yang bisa kamu andalkan untuk mengganti background foto.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan aspek lainnya pada foto tersebut, mulai dari template, stiker, efek dan lainnya.

Remove BG: Background Eraser

Kemudian kamu bisa menggunakan platform Remove BG: Background Eraser untuk mengedit background foto di HP.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengedit background foto dengan mudah dan praktis karena Remove BG dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan.

Selain foto manusia, kamu juga bisa mengganti background dari foto lainnya seperti hewan dan objek foto lainnya.

Background Eraser Blur Editor

Background Eraser Blur Editor
Background Eraser Blur Editor. (IST)

Mencari aplikasi editing yang gratis digunakan? Tenang saja kamu bisa menggunakan Background Eraser Blur Editor untuk mengganti background foto di iPhone secara gratis.

Tak berbeda jauh dengan aplikasi berbayar, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai tools dan fitur editing yang cukup lengkap.

Jadi, kamu tidak usah khawatir hasil editing background kamu kurang maksimal.

Background Eraser – Editor

Memilih nama yang hampir sama dengan aplikasi edit lainnya Background Eraser juga memiliki kemampuan yang sama yaitu menghapus background dari suatu foto.

Menariknya kamu juga bisa menambahkan efek dan filter yang aesthetic pada foto tersebut agar kesan ganti background tidak terlihat jelas.

Setelah proses editing selesai kamu bisa langsung membagikannya ke media sosial seperti WhatsApp, Facebook, hingga Instagram.

Image Edit Pro

Sesuai dengan namanya aplikasi ini bisa digunakan untuk mengganti background foto di HP secara berbayar.

Meskipun kamu harus membayarnya sebelum digunakan ,tapi fitur yang disediakan oleh aplikasi ini akan membayarnya, dimana kamu bisa menggunakan semua fitur editing unggulan yang tidak akan kamu dapatkan dari aplikasi edit lainnya.

Beberapa fitur tersebut diantaranya, eraser, croping, filter, dan masih banyak lagi.

Sehingga kamu bisa mengkombinasikan background lain untuk foto tersebut dengan mudah. Menarik bukan?

BACA JUGA:  Aplikasi Edit Background Foto di iPhone

Demikianlah beberapa daftar aplikasi ganti background otomatis yang bisa kamu gunakan untuk membantu aktivitas editing yang kamu lakukan.

Share.

Leave A Reply