RANCAH POST – Honor 70 Series dijadwalkan bakal diumumkan di China pada tanggal 30 Mei 2022 mendatang. Kabarnya akan ada tiga model yang diperkenalkan, yaitu Honor 70, 70 Pro dan 70 Pro+.

Namun, meski belum diresmikan gambar render Honor 70 Series sudah terungkap melalui halaman pre-order di situs resminya, hihonor.com/cn/.

Pada halaman tersebut diperlihatkan tampilan layar serta bodi Honor 70 Series dengan empat varian warna berbeda yang meliputi Bright Black, Streamer Crystal, Iceland Fantasy dan Mo Yuqing (translate bahasa China).

Render Honor 70 Pro
Render Honor 70 Pro. (IST)

Honor 70 tampak memiliki layar melengkung berhiaskan punch hole di bagian tengah atasnya, sedangkan di belakangnya ada tiga buah kamera dan satu LED flash yang ditampung dalam dua modul lingkaran.

Melansir Gizmochina, Sabtu (21/05/2022), Honor 70, 70 Pro dan 7 Pro+ masing-masing akan dibekali prosesor Snapdragon 7 Gen 1, Dimensity 8100 dan Dimensity 9000.

Model vanila disebutkan bakal mengemas layar OLED FHD+ dengan kecepatan refresh 120 Hz dan ditenagai baterai berkapasitas 4.800 mAh dengan dukungan teknologi fast charging 66W.

Bocoran spesifikasi Honor 70 Series belum terlalu banyak beredar, namun tak menutup kemungkinan pihak perusahaan akan mengungkap detail spesifikasi ketiga ponsel barunya itu dalam beberapa hari ke depan.

Nah, pada beberapa waktu yang lalu perusahaan yang bermarkas pusat di China ini juga telah meluncurkan Honor Play 30 di negara asalnya.

Ponsel tersebut merupakan ‘adik’ dari Honor Play 30 Plus yang punya spesifikasi sedikit lebih rendah.

Honor Play 30 dibekali layar TFT LCD berbentang 6.5 inci dengan HD+ (720 x 1.600 piksel) dan refresh yang cukup tinggi, yakni 90 Hz.

Ponsel ini dipersenjatai SoC Snapdragon 480+ dengan modem 5G terintegrasi yang dipadukan dengan dua pilihan kapasitas RAM, yaitu 4 GB dan 8 GB.

Sedangkan untuk menyimpan data aplikasi, foto, video serta file-file penting lainnya disediakan memori internal berkapasitas 128 GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD.

BACA JUGA: Honor Play6T dan Play6T Pro Rilis di Negara Asal, Berapa Harganya?

Untuk membuat ponsel ini menyala, Honor telah menyematkan baterai 5.000 mAh yang dapat diisi ulang dengan kabel USB Type-C.

Share.

Leave A Reply