Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria yang pakai sarung dan peci saat datang ke bank sukses membuat orang-orang melongo. Meski pakaiannya sederhana, namun ia bawa satu kresek berisi uang yang sangat banyak ke bank tersebut.

Saking banyaknya, tumpukan uang di meja teller bank itu sampai menutupi si petugas. Momen ini sempat direkam oleh nasabah lain yang berada di lokasi.

Dalam rekaman video itu terlihat seorang pria mengenakan peci, sarung, dan sandal teplek sedang berada di depan meja teller.

Ia hendak melakukan setor tunai dengan jumlah yang sangat banyak. Satu persatu gepokan uang mulai ia keluarkan dan diletakkan di atas meja teller.

Uang-uang dibawanya menggunakan kresek berwarna merah sampai memenuhi meja teller dan menutupi badan petugas teller saking tingginya.

Setelah selesai mengeluarkan uang, ia kemudian melemparkan tas ke arah teller.

“Insecure liat om-om pake sarung,” tulis dalam video.

Diketahui video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok @vhie_cha pada Jumat, 20 Mei 2022.

Akun tersebut pun menuliskan caption yang mengingatkan warganet untuk tidak menilai orang dari penampilan luarnya saja.

“Don’t judge book by cover 🤭,” tulisnya.

Kendati video tersebut viral, belum diketahui kapan dan di mana lokasi bank yang didatangi bapak itu, termasuk juga identitasnya.

Yang jelas, unggahan video pria pakai sarung dan peci saat datang ke bank sambil bawa uang satu kresek ramai dikomentari banyak warganet hingga mencapai 6359 komentar. Berikut di bawah ini adalah beberapa komentar dari warganet yang kami rangkum.

@vhie_cha

Don’t judge book by cover 🤭 #fyp #viral #bni #fyp #kkndesapenari

♬ DJ Rahmat Fauzi Syg Sekali – KomzZz

Boskecil, “kayaknya ngelempar kresek karna meja mbaknya penuh, dan pas udah terlanjur lempar mbknya baru ngulurin tangan.”

tekang, “gw 2 hari sekali nyetor duit ke BNI sebanyak ini buat Nebus minyak
karna gw kerja di pom bensin
kira2 orang mikir itu duit gw ga ya
wkwkwkwk.”

💋waenotme💋, “btw semoga bapaknya selalu dlm lindungan Allah..buat yg lain klo vid in diem2 gini dn share ga di blur wjhnya bs bahayain beliau lho.”

BACA JUGA: Viral H Endang, Pemilik Jembatan Perahu di Karawang Beli Pajero Pakai Uang Koin Rp 500

wibowo_donk, “jadi inget di suatu hotel di jakarta ada lelang kapal tangker harga 20M yang ikut lelang mayoritas bapak2 sarungan kaosan oblong.. 😂”

Share.

Leave A Reply