Viral Video, RANCAH POST – Seorang istri  tiba-tiba ngamuk saat melihat sang suami duet bareng biduan di atas panggung. Ia yang marah besar lantas menghampiri suaminya dan menyuruhnya untuk turun.

Kejadian tersebut sempat direkam oleh warga yang berada di lokasi. Videonya kemudian viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun TikTok @ublix05 pada Rabu, 18 Mei 2022.

“Jo wani ita itu neng panggung lek urung ijin bojo (Jangan berani ini itu di panggung kalau belum izin istri)” tulis dalam video tersebut.

Dalam video awalnya terlihat acara orkes dangdut yang digelar di sebuah tempat. Di atas panggung tampak ada seorang biduan memakai dress berwarna kuning yang sedang berduet dengan salah satu penonton.

Namun di tengah-tengah duet berlangsung, tiba-tiba datang seorang emak-emak yang disebut adalah istri dari pria yang duet dengan si biduan.

Bukan untuk ikut berjoget, emak-emak itu datang sambil emosi meminta suaminya segera turun panggung. Sepertinya ia tidak suka ketika suaminya duet bersama biduan di atas panggung.

Sempat diacuhkan oleh sang suami, si emak pun tak kehabisan akal. Ia pun menrik paksa kabel mikrofon yang dipegang suaminya.

Si suami pun mencoba meminta kembali mikrofon, namun sang istri tampak semakin murka dan akhirnya memukulkan mikrofon itu ke tubuh suaminya.

Sambil mengomel, si istri pun terus memukulkan mikrofon itu agar suaminya segera turun dari panggung.

Meski sang istri sudah marah besar, si suami tampak tenang dan tetap berusaha melanjutkan duetnya dengan biduan.

Namun karena takut terjadi hal-hal tidak diinginkan, warga pun bergegas melerai percekcokan itu. Si suami pun diturunkan paksa dari atas panggung supaya bisa menyelesaikan masalah dengan istrinya.

Tidak dijelaskan secara detail kapan dan di mana lokasi istri ngamuk ketika melihat suami duet bareng biduan di atas panggung itu. Hanya saja, akun TikTok @ublix05 menuliskan tagar Ponorogo di keterangan unggahannya.

https://www.tiktok.com/@ublix05/video/7098857459644779803?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Lilis Nur laely✅, “Alhamdulillah ya Allah aku d berikan suami yg ga seneng nyayi dan semacamnya ☺☺☺🤲🤲🤲”

Tik Toker, “walah aku pingin bojoku bisa nyanyi malah
ap daya bojoku nggk iso nyanyi
aku yang nyanyi bojoku yang midio in aku.”

user2168265879064, “hidup butuh hiburan…..dan terkadang dengan sebuah lagu bisa melampiaskan kejenuhan tapi TDK semua wanita mengerti keadaan lki lki.”

BACA JUGA: Asyik Joget Bareng Biduan di Panggung, Pria ini Tak Berkutik Saat Ditarik Anak Untuk Turun

@mama Tania_, “pernah dulu karna males ribut mending aku tinggal tidur, tapi 1 Minggu gak mau tegoran, sekali Berni tegoran ribut 1 RT sampek tau😂😂”

Share.

Leave A Reply