Sosial Media, RANCAH POST – Seekor kucing mengalami nasib nahas, ia diduga menjadi korban sodomi yang dilakukan oleh seorang tukang tambal ban.

Kisah tragis ini diungkap oleh akun @raviopatra melalui thread Twitter yang diunggah pada Senin, 16 Mei 2022.

Dalam cuitannya, Ravio mengungkapkan bahwa dirinya mendapat laporan terkait tukang tambal ban yang diduga menyodomi dan menyiksa kucing-kucing liar sampai mati.

“Demi apapun gue dapat laporan tukang tambal ban MENYODOMI dan MENYIKSA kucing-kucing liar sampai mati,” tulis akun Twitter @ravioputra.

Ia pun membawa satu ekor kucing yang selamat dari aksi keji yang dilakukan si tukang tambal ban. Namun kondisinya sangat memprihatinkan, dubur kucing tersebut berdarah dan wajahnya penyok disebut akibat dibanting.

“Saat ini sedang membawa satu ekor yang selamat ke vet (klinik hewan) dg kondisi dubur berdarah dan muka penyok dibanting. Kalau ada yg bisa bantu memproses pelaku, mohon kontak saya,” sambungnya

Berikutnya, Ravio mengunggah foto yang memperlihatkan kondisi kucing yang diduga menjadi korban sodomi tukang tambal ban.

Kucing tersebut tampak sudah tak berdaya dengan kondisi dubur yang berdarah dan terluka di bagian bibir. Kucing tersebut segera dibawa ke klinik untuk mendapatkan perawatan medis.

Update selanjutnya, kucing yang diberi nama Mimi itu sudah diperiksa. Kondisinya disebut dehidrasi berat, dubur ada luka pendalaman, vagina ada pelebaran, dan flu berat.

Sementara itu, si pelakunya disebut ketakutan setelah tindakan kejinya terungkap.

“Belum diagnosis resmi, tapi dari dilihat sekilas dokter curiga di samping akibat sodomi dan penyiksaan Mimi juga terinfeksi virus (perlu dicek untuk memastikan). Sangat mungkin dia mengalami sakit lain-lain ini karna tubuh drop parah akibat mengalami sodomi dan penyiksaan,” paparnya.

Menurut keterangan pedagang-pedagang asongan sekitar, lanjut Ravio, setidaknya ada empat kucing bernasib sama seperti Mimi dan berakhir mati.

Selanjutnya, ia membagikan catatan pemeriksaan awal Mimi, si kucing malang yang diduga korban sodomi.

“Lihat di poin ketiga bahwa “Ada keluar darah dari anus, mencret, luka trauma benda tumpul. Ujung vagina ada luka benda tumpul.” Banyak penyakit lain juga ngikut,” paparnya.

“Saat ini gue dan beberapa teman sedang ngumpulin bukti. Sekarang kami baru punya keterangan saksi mata (3 orang, ditanyai terpisah, cerita konsisten). Besok akan gali tanah kosong yg katanya jadi lokasi ngubur bangkai kucing. Kalau ada saran/masukan, please DM,” tambahnya.

Kontan saja, thread yang dibagikan akun tersebut langsung menuai atensi. Banyak warganet yang murka dengan tindakan sadis si tukang tambal ban.

@KataAkuGini, “Makanya kenapa setan dan iblis gx mau sujud ke manusia,bukan karena gengsi..manusia nya aja yg lebih biadab..Setan aja resign liat kelakuan manusia kayak gitu….”

@KunthieVera, “Harus diberi pelajaran tuh manusia, tapi apakah ada hukumnya terhadap penyiksa hewan? Jujur saya tidak tahu.”

@Yayangetwit, “Ya Allah, kasian kucingnya, tega bener ya, perlu dibawa ke RS jiwa nih pelakunya.”

BACA JUGA: Sempat Viral Anak Kucing Diinjak Sampai Mati Oleh Tiga Wanita, Ini Faktanya

@Kanadds_, “YALLAH INI APAAN SI MASA KUCING DISODOMI😭😭😭 sesek bgt dada ampe serem ndiri ini yaAllah.”

Share.

Leave A Reply