Viral Video, RANCAH POST – Momen menarik terekam dalam video yang baru-baru ini viral. Momen itu adalah ketika seorang pria lewat bersama beberapa ekor kuda di sebuah acara resepsi pernikahan yang sedang digelar.

Video tersebut viral salah satunya diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Senin, 16 Mei 2022.

“Permisi, numpang lewat. 😅😅,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Di video berdurasi singkat itu, terlihat seorang pria mengenakan kaos berwarna hitam hendak melewati jalanan yang dijadikan lokasi acara pernikahan.

Tak sendirian, pria itu berjalan bersama tiga ekor kuda. Kuda yang berada di posisi kedua tampak ditarik dengan tali saat memasuki tenda pernikahan.

Sementara itu, dua ekor kuda lainnya berjalan tanpa dipasangi tali. Pria itu bersama 3 ekor kudanya melewati meja prasmanan, kursi-kursi tamu, dan pelaminan.

Detik-detik saat si pria melintas sontak membuat tamu dan pasangan pengantin melongo sekaligus tertawa ngakak. Sementara itu, si pria tampak tersenyum kepada orang-orang ketika dirinya berjalan.

Dilihat dari lokasi acara, seperti tenda pernikahan didirikan di jalan yang biasa dilewati warga. Sehingga warga pun terpaksa melintasi tenda pernikahan karena diduga tidak ada jalan lain lagi.

Tak hanya orang-orang yang berada di lokasi, video pria lewat di acara pernikahan bersama tiga ekor kuda itu juga menyita perhatian warganet di media sosial.

Berbagai komentar pun memenuhi unggahan video tersebut, banyak yang dibuat ngakak melihat momen tersebut.

Meski begitu, sampai saat in belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan dan di mana lokasi pernikahan itu digelar. Lihat videonya di sini.

riyannurzali, “Bekson nya bengek banget pas “HIHIHIHI DORR” WKWKW.”

jangkung182, “Jalan umum di tutup buat acara 😂 resiko nya seperti itu.”

rame.pisan.rame, “Klo nikah di gedung. Di desa mana ada gedung dilapangan atau di sawah abis panen.”

kusnandarronny, “Sopan banget ya lewatnya 😂 😂 😂”

BACA JUGA: Detik-detik Bus Terobos Tenda Hajatan yang Menutup Jalan, Tamu Auto Minggir

masbungsu82, “mungkin kuda buat ngarak pengantin.”

Share.

Leave A Reply