Viral Video, RANCAH POST – Momen lamaran pasangan kekasih yang baru-baru ini viral sukses membuat banyak warganet terharu sekaligus ikut bahagia.

Pasalnya, si pria memberanikan diri lamar sang kekasih saat nonton konser musik. Ia memberikan cincin pada sang kekasih di tengah keramaian penonton konser.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @astttt8, terlihat para pengunjung konser musik yang tiba-tiba membuat ruang lingkaran di lokasi konser.

Rupanya hal itu dilakukan demi seorang pria yang hendak melamar kekasihnya saat konser masih berlangsung.

Setelah diberi ruang, pria berjaket putih itu langsung berlutut di hadapan wanita sambil menyodorkan sebuah kotak kecil berisi cincin.

Si wanita tampak syok melihat sang kekasih tiba-tiba berlutut di depannya. Sementara itu, orang-orang yang berada di lokasi terdengar heboh dan antusias melihat momen manis itu.

Beberapa dari mereka pun mengabadikan momen tersebut dengan menggunakan kamera ponsel. Tanpa berkata-kata, si wanita tampak menunjukkan isyarat jika ia menerima lamaran si pria.

Setelah itu, si pria langsung berdiri lalu mencium dan memeluk sang kekasih yang baru saja menerima lamarannya

Melihat momen ini para penonton konser kembali heboh, mereka pun langsung bertepuk tangan dengan meriah.

Diketahui, momen lamaran itu berlangsung setelah musisi Fiersa Besar selesai menyanyi sebuah lagu di konser Big Bang Jakarta 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu, 8 Mei 2022.

Unggahan video pria lamar kekasih saat nonton konser itu langsung dibanjiri ribuan komentar dari warganet. Banyak yang merasa iri dengan keromantisan pasangan ini, bahkan Fiersa Besari sampai ikut berkomentar.

https://www.tiktok.com/@astttt8/video/7095782182400052506?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Fiersa Besari, “Selamat 🥰”

루미, “aku nangis nontonnya gara2 kerasa gimana bahagianya kaliaann. congratulations mbaakkk. semoga langgeng sampai ajal menjemput ❤️”

mandaa, “@deadofwrite_____ bisa2 nya lagi nonton konser dilamar🥺
nanti gue kalo ada yang lamar pas nonton konser bts gue tolak takut nanti taehyung cemburu.”

puut, “SAKING NERVEOUS SAMPE NGAMBIL SENDIRI YA LUPA KALO HARUSNYA DIPAKEIN HUHU W JUGA BAKAL GINI SIH WKWKWK.”

BACA JUGA: Viral Pasangan Gelar Acara Lamaran Pernikahan Virtual, si Prianya Hadir via Zoom

Siapahayooo, “PLISSSSS AKU HISTERIS BANGET KEMAREN PAS TAU ADA YG DILAMAR DIBLKG KUUU HUHUHUUUU.”

Share.

Leave A Reply