Sosial Media, RANCAH POST – Warganet ramai menyoroti acara halal bihalal Kpopers yang diselenggarakan di area Transmart Pekalongan pada Minggu, 8 Mei 2022 lalu.

Video saat acara sesuai Lebaran Idul Fitri itu viral setelah diunggah oleh sejumlah akun di media sosial, salah satunya akun Instagram @smart.gram.

“Viral joget tiktok dalam acara halal bi halal di daerah Pekalongan,” tulis akun Instagram @smart.gram dalam keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat sebuah acara halal bihalal yang digelar cukup meriah dan dihadiri oleh banyak orang.

Di bagian panggung acara tersebut tampak ada banner besar bertuliskan Halal Bihalal Kpopers Pekalongan.

Acara tersebut dimeriahkan oleh beberapa remaja yang sedang menampilkan dance ala idol Kpop. Mereka tampak mengenakan pakaian yang cukup sexy saat tampil di atas panggung.

Satu persatu kelompok remaja tampak saling bergantian untuk menampilkan dance mereka di atas panggung.

Penonton yang hadir di lokasi tampak menikmati penampilan dari remaja-remaja tersebut. Bahkan diperlihatkan momen mereka berdiri dan joget bersama-sama.

Belum sehari video tersebut diunggah, akun Instagram @smart.gram telah dibanjiri ratusan komentar pro dan kontra dari warganet. Alhasil para warganet pun berdebat di kolom komentar. Lihat videonya di sini.

Unggahan Akun Instagram @smart.gram
Unggahan Akun Instagram @smart.gram. (IST)

dzaky_207, “Sesuai judul si, halal bihalal kpoper. Gk komen banyak masalahnya itu emang dibikin sama kpoper(yakan?). KECUALI KALO ITU ACARA DI DALEM MASJID BARU GW KATAIN.”

eriekurneea, “Jgn pake nama halal bil halal..meet and greet kan bisa..mencampuradukkan nuansa islami dan bgituan..mana latarnya nuansa islami jg kyknya..panitianya gimana sih..aneh..🙄”

geova_shantana, “Salahnya dimana… Kan halal bihalal komunitas kpop… Ada joget kpop yo wajar… Seng gak wajar iku acara maulid nabi tapi pertunkukannya goyang tiktok 😂”

BACA JUGA: Sedang Latihan Dance Kpop, Pelajar ini Dikagetkan dengan Suara Menggelegar sampai Buat Lampu Mati

fitria.andriyani.7, “Kyanya gak ada yg salah dari acara itu..soalnya di benner belakang panggung sudah tertera halal bihalal kpopers.,jadi ya wajar klo merekan menampilkan tarian atau dance yg erat kaitannya sama dunia kpop”

Share.

Leave A Reply