Viral Video, RANCAH POST – Kejadian apes dialami oleh seorang wanita saat dibonceng naik motor oleh seseorang. Ya, gara-gara dirinya salah pijak, sepatu keren dan kekinian miliknya meleleh kena knalpot.

Alhasil, bagian bawah sepatunya jadi rusak. Kejadian ini sempat direkam oleh si wanita menggunakan kamera ponselnya. Videonya kemudian diunggah ke media sosial hingga viral.

Video yang menampilkan sepatu meleleh kena knalpot itu salah satunya diunggah oleh akun TikTok @dtthyu pada Minggu 8 Mei 2022.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya terlihat sepeda motor yang sedang melaju menuju suatu tempat.

Kemudian, di knalpot itu tampak ada lelehan sesuatu yang ternyata itu berasal dari sepatu yang dikenakan seorang wanita yang dibonceng.

Penumpang motor itu sebelumnya meletakkan sepatu yang dipakainya di knalpot tersebut. Kondisi knalpot motor yang panas tentu membuat alas sepatu meleleh.

Diperlihatkan kondisi sepatu tersebut yang alasnya meleleh hingga cukup lebar dan dalam. Bahkan di bagian tengah alas sepatu pun sampai membentuk cekungan.

Kejadian ini sontak saja membuat si wanita merasa nyesek, apalagi sepatu tersebut kondisinya masih sangat bagus.

Warganet yang mengomentari unggahan tersebut mengaku turut prihatin, bahkan menyebut hal ini sebagai definisi dari sakit tapi tidak berdarah. Meski videonya viral, belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian tersebut terjadi.

@dtthyu

🤡🤡#SPBestDeal

♬ only hot people do this trend – n

mamanya Cece , ” ngakak banget siihh,,kirain kue jatoh,,taunya sepatunya meleleh ”

Ramadhan, “ntr beli lagi ya maaf kan motorku yg ga berdosa ”

yuu_chan0920, “Lagian ngapain naro kaki di knalpot nya wey ‍♀️disetiap motor kan ada step nya untuk nyanggah kaki knp malah di taro di knalpot sih aduh ‍♀️”

bomber444garage, “Belajar bedakan pijakan kaki dengan knalpot ya bang.
Dan jangan lupa pepatah “dimanak kaki dipijak disitu dompetmu meronta.”

BACA JUGA: Mau Ngakak Tapi Kasihan, 5 Bocah Nekat Naik Motor Bersamaan hingga Berujung Apes

indahpatiscawaty, ” Skit hati sx apalgi klo sptu baru beli.. baru pake “

Share.

Leave A Reply