Sosial Media, RANCAH POST – Momen manis sekaligus mengharukan terekam dalam sebuah video yang baru-baru ini viral di media sosial. Momen itu adalah ketika seorang anak perempuan siapkan makanan untuk sang ibu.

Memanfaatkan bahan seadanya, ia menyiapkan makanan lalu mengantarkannya ke sang ibu yang sedang berada di kamar.

Momen yang diabadikan oleh sang ibu dengan kamera ponselnya ini kemudian diunggah ke media sosial melalui akun TikTok-nya @cyrilla_fauzi.

Dalam caption unggahan, sang ibu pun menceritakan momen sang anak saat menyiapkan makanan untuknya ketika sang suami sudah keburu pergi.

“Dia datang ke kamar,bu udah dibikinn makan sm ayah?belum de,ayh ny mlh pergi.trs dia keluar entah kemana,trs dia balik lg bu ini makan dulu.aku langsung mewek😢 trs langsung on camera buat vidio mengabadikn moment baik ini.mashaallah asli lgsg eueurihn gera urg ceurik😭anakku Cyrillaku♥️makasih sayang udah mengajarkan kepedulian,” tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Pada rekaman video, terlihat sang anak yang bernama Cyrilla atau biasa dipanggil Cylla membawakan mie bakso racikannya sendiri ke kamar sang ibu.

“Bu ini mie,” ucap Cylla sambil menyodorkan makanan ke sang ibu.

Mendapati sang anak yang begitu perhatian terhadapnya, tangis si ibu pun pecah. Ia terdengar menangis sesenggukan di hadapan anaknya. Hal itu membuat si anak salah tingkah hingga ia mau menangis.

Video anak perempuan siapkan makanan untuk sang ibu sukses membuat warganet terharu. Namun beberapa warganet menanyakan terkait keberadaan sang ayah yang disebut sudah pergi.

https://www.tiktok.com/@cyrilla_fauzi/video/7093430134283226369?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Menjawab pertanyaan warganet, akun @cyrilla_fauzi menceritakan secara lengkap mengenai sang suami dan momen anaknya menyiapkan makanan untuknya.

Menurutnya, rumah tangganya dan sang suami baik-baik saja. Sang suami pergi bukan tanpa alasan, ia pergi karena ada keperluan.

“Saya dan suami Insya Allah baik-baik saja. Kebetulan saat itu saya sedang sibuk dengan pasien. Suami bikin nasi goreng untuk dirinya dan Cylla. Saya selesai, mereka sudah selesai makan. Saya bilang ke suami, “Yah ibu mau dong dibikinin nasgor bikinan ayah,” tulisnya.

“Di sana ada anak saya izin mau main. Tapi suami malah buru-buru pergi, karena ada keperluan. Cylla kembali lagi sehabis main dan melihat saya di kamar lagi tiduran. Terus dia tanya, “Bu ayah ke mana? mbu sudah makan?” Saya jawab, “Belum de, ayahnya keburu pergi.”,” sambungnya.

Sang anak kemudian keluar kamar, lalu kembali dengan membawa makanan berupa bakso yang ia racik sendiri.

“Terus dia keluar kamar. Saya pikir mau main lagi, ternyata dia kembali lagi dengan membawa bakso yang dia racik sendiri.

BACA JUGA: Momen Pertemuan Anak dan Ibu Kandungnya Usai Terpisah 16 Tahun, Langsung Cium Kaki dan Nangis Haru

Memang sudah tersedia di dapur bahan-bahannya karena pagi tadi saya bikin bakso. Jadi dia ambil dan racik sendiri baksonya. Sontak saya terharu dan menangis karena kebaikan dan kepedulian anak saya. Seperti itu kakak-kakak sayang,” paparnya.

Share.

Leave A Reply