Sosial Media, RANCAH POST – Nasib apes sekaligus memalukan dialami oleh seorang wanita yang malah nyungsep saat baru saja turun dari motor. Kejadian ini sempat direkam dan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, mulanya terlihat seorang wanita dibonceng naik motor oleh seorang pria. Ia diduga diantarkan oleh pria tersebut untuk pulang ke rumahnya.

Awalnya semua tampak baik-baik saja, si pria berhasil mengantarkan si wanita dengan selamat sampai rumahnya.

Namun kejadian apes tiba-tiba terjadi begitu saja ketika si wanita baru saja turun dari motor. Saat turun dari motor, bagian bawah rok yang dikenakan si wanita ternyata tersangkut di pedal.

Namun ia tak menyadari hal itu sampai akhirnya ia pun terjatuh. Wanita itu tampak terjatuh saat hendak melangkah karena tertahan oleh roknya yang masih tersangkut.

Alhasil, ia tampak jatuh ke depan dengan cukup keras dengan posisi tengkurap lurus. Si pria yang mengantarkan wanita itu sontak saja kaget.

Sementara itu, si wanita tak bisa secepatnya bangkit, sampai akhir video ia masih dalam kondisi tengkurap di tanah.

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana lokasi wanita yang nyungsep saat baru turun dari motor itu terjadi. Yang jelas, video kejadian tersebut viral dan di-repost banyak akun di media sosial.

Tak ketinggalan, unggahan tersebut pun dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit yang justru dibuat tertawa ketika melihat kejadian itu.

@karimaa_01, “Pengen ngetag boloku smp sayang ga dwe twitter, arek e dibonceng pertama kali pcare pas mudun tibo jungkel ngnowi persis 😭😭🤣”

@jilbabstw11, “Aq pernah kejadian kayak gini, gak biasa di bonceng pake motor bebek baju gamis sobek separuh. Mana pas lg gak pake legging, untungnya gak sampe luka karena jalannya lumayan kenceng. Tp malunya itu krn cm pake CD doang sampe rumah. Untung gak rame.”

BACA JUGA: Asyik Bersepeda di Komplek, Sepeda Bocah ini Mendadak Terbelah Jadi 2 dan Berakhir Nyungsep

@Nafisyaaaa, “gue pernah duh byeee malu bgt rok sma abu abu nyangkut tuh di tatakan kaki sampe gue jatoh mana depan gue adek kelas cowo AAAAAAAAA.”

Share.

Leave A Reply