Viral Video, RANCAH POST – Belakangan ini jagat media sosial diramaikan dengan unggahan-unggahan yang menayangkan beragam momen yang terjadi saat Lebaran Idul Fitri.

Mulai dari momen mengharukan, lucu, unik, hingga yang bikin geleng-geleng kepala. Salah satu momen saat Lebaran yang viral adalah momen di mana rombongan keluarga yang tak sengaja makan di rumah warga gara-gara dikira warung.

Momen itu pertama kali dibagikan oleh seorang wanita dengan akun TikTok @dkoctvn pada Sabtu, 7 Mei 2022. Baru beberapa hari diunggah, video itu telah sukses menyita perhatian publik.

Dalam video tersebut awalnya diceritakan bahwa pemilik akun dan keluarganya hendak berhenti makan siang di sebuah tempat yang dikira adalah warung makan.

Mereka yang menaiki mobil pun lantas turun menuju bangunan yang dikira warung makan. Ayah dari pemilik akun pun disebutkan langsung mengambil nasi di rumah tersebut.

“Mana ayah aku langsung ngambil nasi lagi 😭” tulisnya.

Namun ternyata bangunan tersebut bukanlah warung makan, melainkan rumah warga yang sedang makan keluarga.

“Jadi kita mau berhenti makan siang, kirain warung ternyata lagi makan keluarga,” tulisnya lagi.

Sekilas rumah warga yang dikira warung itu memang tampak seperti warung makan sungguhan. Pasalnya, di depan rumah ada meja, tempat untuk jualan dan hal-hal lain yang membuat siapa saja mengira jika itu adalah rumah makan.

Di video yang diunggah selanjutnya, terlihat keluarga dari pemilik akun juga ikut turun yang membuat dirinya semakin malu.

“Tiba-tiba keluarga yang di mobil lain juga ikutan turun, malunya nambah gais,” ungkapnya.

Momen rombongan keluarga makan di rumah warga gara-gara dikira itu adalah warung makan langsung menuai atensi dari warganet.

Unggahan tersebut dibanjiri ribuan komentar kocak, banyak yang dibuat ngakak mendengar cerita pemilik akun @dkoctvn.

https://www.tiktok.com/@dkoctvn/video/7094840429652217114

pashaaa, “PLSSS KLO GUE SM SPUPU GUE KMRN lagi nyari toko baju gitu trs ngeliat banyak baju di gantung, kita udh berenti kirain emg baju dijual ternyata jemuran.”

Alba, “Masak gak warung. Kyknya mmg warung itu. Tapi mmg saat itu gak jualan. Tapi mengadakan acara keluarga m.”

Bella Komala, “Mungkin itu emang warung aslinya, tapi saat itu ada kumpul keluarga jadi makannya gitu
karna keluarga ku juga gitu dulu pas nenek masih jualan nasi😁”

BACA JUGA: Bilang Seru Karena Dikira Rumah Tetangga, Pria ini Syok Ternyata Rumahnya yang Terbakar

Alice Qian, “jadi inget ibu ibu yg pas itu 😭🙏 gw lagi ngeluarin nasgor di sekul lagi gw taro per meja gitu, ehh ada buibu tiba tiba berenti terus asal ambil nasi.”

Share.

Leave A Reply