Sosial Media, RANCAH POST – Jagat media sosial sempat dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang disebut memperlihatkan wanita tanpa busana joget di jendela kamar hotel saat dibangunkan sahur oleh para pemuda.

Video tersebut meramaikan timeline media sosial setelah diunggah oleh banyak akun. Diketahui kejadian itu terjadi di salah satu hotel di Subang, Jawa Barat.

Aksi tersebut sontak saja menuai kontroversi dan sorotan banyak pihak. Banyak yang menyayangkan aksi itu dilakukan di depan anak-anak yang sedang membangunkan sahur keliling.

Namun setelah videonya viral, terungkap fakta bahwa sosok tanpa busana yang joget di jendel hotel itu ternyata bukanlah wanita, tapi laki-laki yang menggunakan daster berwarna kulit.

Hal itu terungkap setelah Polres Subang berhasil mengamankan pelaku. Laki-laki itu bersama dua temannya kemudian membuat video klatifikasi yang diunggah melalui akun Instagram @polres_subang.

Dalam video, terlihat tiga laki-laki yang memberikan klarifikasi terkait video joget yang viral ketika warga membangunkan sahur.

Salah satu dari mereka tampak memegang baju perempuan yang diduga dipakai saat berjoget. Dan laki-laki yang berada di tengah mengakui bahwa dirinya adalah orang berjoget di jendela kamar hotel.

“Assalamualaikum, saya Renaldi Agis, biasa dipanggil Gisel. Benar itu video tersebut itu saya,” ucap Gisel.

Gisel meminta maaf kepada warga Kabupaten Subang atas viralnya video tersebut. Ia merasa menyesal dan tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi.

“Saya mengucapkan minta maaf untuk warga Subang atas terjadinya video tersebut. Saya menyesal. Tidak akan mengulangi lagi,” ujarnya.

“Yang ada di video tersebut memang itu benar saya. Saya memakai baju warna peach. Dan mereka berdua rekan saya yang ada di video tersebut. Saya meminta maaf sebesar-besarnya untuk warga Subang di bulan Ramadhan ini saya meminta maaf tidak akan mengulanginya lagi,” pungkasnya.

Ketiga laki-laki tersebut diketahui berasal dari Desa Sungai Buntu, Desa Tanjung Mekar dan Desa Jaya Mulya Kabupaten Karawang.

Video klarifikasi laki-laki tersebut terkait joget tanpa busana saat dibangunkan sahur warga kembali menuai beragam respons dari warganet. Mereka pun berharap agar hal ini tidak kembali terjadi. Lihat videonya di sini.

Sebelumnya, viral sebuah video yang disebut menayangkan seorang wanita joget di depan pemuda yang bangunkan sahur keliling.

BACA JUGA: Heboh Wanita Joget Tanpa Busana Saat Pemuda Bangunkan Sahur Depan Hotel

Mirisnya, ia diduga tidak mengenakan busana alias telanjang, namun dari video klarifikasi diketahui ia tidak telanjang melainkan memakai baju berwarna peach.

Share.

Leave A Reply