Aplikasi menonton film gratis sekarang banyak dicari, terlebih kini beberapa channel TV ditutup dan harus menggunakan Smart TV untuk bisa menontonnya.

Di masa teknologi digital yang semakin pesat seperti sekarang ini, menonton film merupakan sebuah keharusan untuk menghilangkan beberapa penat dari aktivitas yang kalian lakukan setiap harinya.

Tapi, jika beberapa channel yang ingin kamu tonton harus diakses secara berlangganan atau membayar terlebih dahulu pasti cukup menjengkelkan.

Meskipun demikian, kamu tak usah khawatir, karena kini tersedia beberapa aplikasi menonton film yang bisa kamu nikmati secara gratis. Penasaran ada aplikasi apa saja? Yu, simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

Rekomendasi Aplikasi Menonton Film Gratis

Netflix

Netflix
Netflix. (IST)

Siapa sih yang tidak mengenal platform yang satu ini? Yan aplikasi ini memuat berbagai acara TV dan film yang tayang dari seluruh dunia.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mencari film yang diinginkan dengan mudah dan gratis. Cara menemukan film tersebut juga mudah, karena mereka sudah menyediakan tab pencarian lengkap dengan fitur kategori film.

Menariknya, satu akun Netflix, maksimum bisa menampung lima profil. Jadi kamu bisa menonton film bersamaan dengan temanmu meskipun secara jauh.

Aplikasi ini juga memiliki interface yang sederhana sehingga, cukup mudah digunakan.

Untuk menikmati fitur lengkapnya, kamu bisa menggunakan versi premium atau berlangganan setiap bulannya.

Iflix

Iflix - Apk Menonton Film Gratis
Iflix – Apk Menonton Film Gratis. (IST)

Memiliki fitur yang hampir serupa dengan aplikasi sebelumnya, Iflix juga diklaim sebagai aplikasi menonton film gratis yang bisa kamu gunakan di berbagai jenis perangkat smartphone, baik itu Android maupun iOS.

Pada aplikasi ini kamu bisa menonton berbagai tayangnya, mulai dari film, drama, anime, variety show dan masih banyak lagi.

Selain itu, Iflix juga memiliki banyak fitur unggulan, mulai dari fitur Flying Comment, Tampilan video baru, Fitur Notifikasi Film dn lainnya.

Adapun fitur lainya yang bisa kamu nikmati dari aplikasi ini seperti pemilihan kategori dan genre – Konten WeTV kini dapat dicari dengan mudah melalui fitur kategorisasi.

BACA JUGA:  Aplikasi Nonton Drama China

Hooq

HOOQ
HOOQ. (IST)

Ingin menonton film dan serial TV populer? Tonton juga saluran TV Indonesia favorit secara gratis? Kamu bisa menggunakan aplikasi Hooq.

Hooq merupakan salah satu aplikasi menonton film lokal yang bisa kamu gunakan secara online pada Android. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp59.000-, saja untuk mengaksesnya.

Aplikasi besutan orang Indonesia ini juga menyediakan berbagai macam film lokal yang memiliki kualitas bagus

Katalog film HOOQ menawarkan film action yang menegangkan, film komedi yang akan membuat kamu tertawa, film horor yang akan memberikanmu ketakutan, dan film romantis yang akan membuat kamu tersenyum bahkan menangis, dan kesan-kesan lainnya yang yang menarik.

Untuk mendapatkan aplikasi ini kamu bisa mengunduhnya di Play Store.

Genflix – Aplikasi Menonton Film Gratis

Genflix - Apk Menonton Film Gratis
Genflix – Apk Menonton Film Gratis. (IST)

Selanjutnya ads Genflix, platform menonton film buatan orang Indonesia selain Hooq. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang elegant, dimana setiap tampilan halamannya berwarna hitam.

Aplikasi genflix ini bisa kamu akses dengan dua versi, yaitu versi gratis dan berbayar. Kamu hanya perlu membayar Rp25.000-, saja untuk versi berbayar-nya.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan perangkat mobile android atau iOS. dan desktop untuk mengakses genflix. Menarik bukan?

VIU

Viu
Viu. (IST)

Viu merupakan salah satu platform nonton film gratis. Aplikasi ini menyajikan berbagai tayangan, mulai dari drama Korea sub Indo, kshow, dan acara TV lokal lainnya.

Selain itu, apk ini juga menyuguhkan drakor (drama Korea) terbaru lengkap dengan subtitle Indonesia, secara simulcast atau hanya berbeda 8-24 jam dari TV Korea, seperti drama tvN, KBS, SBS, dan lainnya.

Kamu juga bisa menyambungkan aplikasi ini dengan Smart TV, agar nontonnya bisa lebih leluasa.

CatchPlay

CatchPlay
CatchPlay. (IST)

Pada rekomendasi terakhir ada CatchPlay. Dengan aplikasi ini kamu bisa menemukan berbagai tayang film bioskop yang bisa ditonton secara gratis.

Ada juga film-film tayangan lokal lainnya yang bisa kamu tonton, mulai channel RCTI, Indosiar, SCTV, GTV dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini juga memiliki film atau serial rekomendasi editor, rating internasional, pencarian intuitif serta pengelompokan lebih dari 400 genre film yang membuat proses pencarian film atau serial jadi lebih mudah, lebih seru dan menyenangkan.

BACA JUGA: Aplikasi Nonton Film Bioskop

Itudia rekomendasi aplikasi menonton film gratis yang bisa kamu unduh pada Google Play Store untuk menemani kegabutan-mu.

Semoga bermanfaat.

 

Share.

Leave A Reply