Viral Video, RANCAH POST – Seorang cewek asal Lombok sukses membuat warganet sangat iri. Pasalnya, ia terekam kamera sedang bonceng pembalap Moto2 dari tim RW Racing GP, Barry Baltus.

Warganet pun menyebut bahwa ia menjadi salah satu orang yang beruntung saat gelaran MotoGP Indonesia 2022 yang dilaksanakan di Sirkuit Mandalika.

Seperti kita ketahui, belakangan ini media sosial diramaikan dengan unggahan-unggahan aktivitas keseruan para pembalap MotoGP selama mereka berada di Lombok.

Beberapa pembalap pun mengabadikan dan mengunggah momen mereka ketika berinteraksi dengan warga sekitar. Termasuk pembalap Moto2 Barry Baltus yang merekam momen ketika dibonceng oleh seorang cewek.

Momen itu kemudian, diunggah ke story akun Instagram-nya, @barrybaltus7. Kontan, video itu langsung membuat warganet heboh.

Dalam unggahan tersebut terlihat seorang cewek yang mengendarai sepeda motor matic sedang membonceng seorang bule.

Diketahui bule yang ia bonceng adalah pembalap Moto2 Barry Baltus. Saat itu, Barry tampak bertelanjang dada dan mengalungkan bajunya di leher.

Barry yang saat itu merekam momen tersebut dengan menggunakan kamera ponselnya sempat memperlihatkan ekspresi wajahnya yang tersenyum kegirangan saat dibonceng.

Lalu, kamera diarahkan ke si cewek yang sedang mengendarai motor hingga membuatnya tersenyum malu-malu. Barry menuliskan keterangan lucu, iamenyebut cewek itu adalah sopir pribadinya.

Selain itu, momen pembalap Moto2 dibonceng naik motor oleh seorang cewek sempat diabadikan pula oleh salah satu pembalap lain, yaitu Josh Whatley.

Ia mengunggah video itu ke laman Instagram story-nya lalu ramai di-repost oleh banyak akun, salah satunya akun Twitter @dewahoya.

Unggahan tersebut langsung diramaikan dengan beragam komentar dari warganet yang benar-benar iri dengan keberuntungan si cewek yang bisa bonceng pembalap Moto2. Beberapa warganet lain yang ramai mengunggah keseruan para pembalap ketika di Lombok.

3tausenan, “Keirian ini hanya bisa ku pendam 😔”

withtaims, “WKWKW LUCU BGT.”

danisyaiyan, “aduh tau gitu w mau nganterin dia mutr2 Mandalika ga PP ke jemur seharian😂😂”

farzana1, “Terima kasih ..pak jokowi
dan orng yg baik .membuat imdonesia lbh dikenal ..oleh dunia luar ..optimis indonesia maju aaammmiiinnn.”

BACA JUGA: Momen Cewek Foto Bareng dengan Marc Marquez Saat di Lombok, Netter Auto Iri

user3437531746316, “kalau gue ajak ngiter kampung dulu sambil gue pamer pamerin asli dah norak gue 😂😂😂😂”

Seperti kita ketahui, para pembalap MotoGP, Moto2, dan Moto3 hadir di Lombok dalam rangka gelaran MotoGP Mandalika 2022 yang akan digelar akhir pekan ini.

Share.

Leave A Reply