Sosial Media, RANCAH POST – Seorang tukang bakso keliling mengalami kejadian nahas, ia terjatuh dari motor yang dikendarainya karena kelakuan seorang bocah.

Alhasil bakso dagangannya pun ikut tumpah dan berceceran di jalanan. Kejadian ini sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.

Kemudian, video rekaman CCTV itu viral salah satunya setelah dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos pada Selasa, 15 Maret 2022.

“Detik-detik Pedagang Keliling Jatuh dari Motor,” tulis akun Instagram @memomedsos dalam keterangan unggahannya.

Dari keterangan waktu yang tertera di CCTV, kejadian tukang bakso terjatuh karena kelakuan bocah itu terjadi pada Sabtu, 12 Maret 2022. Namun lokasinya masih belum diketahui.

Video berdurasi singkat itu awalnya memperlihatkan jalanan di sebuah komplek. Di sana tampak ada beberapa bocah sedang membeli jajanan di sebuah warung.

Satu persatu bocah tampak menyeberang jalan setelah selesai membeli makanan. Awalnya semua terlihat baik-baik saja, namun pada saat bocah terakhir hendak menyeberang terjadilah kejadian kecelakaan.

Bocah itu tampak menyeberang sambil berlari tanpa melihat ke kanan dan ke kiri untuk memastikan tidak ada kendaraan yang hendak melintas.

Ia malah langsung nyelonong ke jalan tanpa menyadari jika ada tukang bakso yang tengah melaju dengan kecepatan sedang.

Hal itu membuat pedagang bakso keliling yang mengendarai motor sangat kaget. Kecelakaan pun tak terhindarkan dan si tukang bakso akhirnya menyerempet si bocah.

Seluruh bakso beserta kuahnya pun langsung tumpah ke jalanan. Meski sempat terserempet, bocah itu tampak baik-baik saja dan langsung berdiri menghampiri si pedagang bakso.

Melihat baks-bakso dagangannya tumpah ke jalanan, sang pedagang hanya bisa pasrah. Ia pun tampak tak mengalami luka serius dan langsung bangun.

Kejadian ini pun membuat warganet miris, mereka juga merasa kasihan dengan nasib si tukang bakso yang pastinya mengalami kerugian besar karena semua dagangannya tumpah. Lihat videonya di sini.

Screenshot Postingan Akun @memomedsos
Screenshot Postingan Akun @memomedsos. (IST)

hari.redarmy89, “Totalan aja sama ortunya..kalo ada bukti gini gak usah nyolot emaknya yaa..”

jankepooooz, “Yaallah kasian Abang nya untung gak kena kuah panas😢, ayo dong tag sultan² nya siapa tau bisa nolong❤️”

r12a_husin, “Anak yg bertanggung jawab,.tidak Langsung pergi meninggalkan mang nya,.sabar mang utamakan kseLamatan atur kecepatan nya di tempat2 jaLan sempit.”

BACA JUGA: Viral Tukang Bakso Diduga Akting Jatuh dari Motor Lalu Pingsan, Biar Dikasihani?

wardani.seserahan.ciledug, “Lanjutannya bagaimana min… Ada keadilan untuk Abang pedagang ga? Ortu bocah harus gantiin tuh dagangan. Masih banyak lagi.”

Share.

Leave A Reply