Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah mobil diceburkan oleh sejumlah warga ke dalam sungai. Detik-detik kejadian tersebut sempat direkam oleh seseorang yang berada di seberang sungai.

Videonya pun kini viral di media sosial, salah satunya setelah dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo pada Minggu, 13 Maret 2022.

Dalam video tersebut terlihat puluhan warga kompak mendorong sebuah mobil berwarna silver ke dalam sungai. Setelah mobil berhasil tercebur ke dalam sungai, para warga pun langsung bersorak kegirangan.

Tampak lokasi diceburkannya mobil itu dipenuhi oleh warga, ada yang membantu mendorong mobil dan ada yang hanya melihat saja.

Diketahui kejadian mobil diceburkan oleh warga ke sungai itu terjadi di wilayah perbatasan kelurahan 9-13 Ilir, tak jauh dari Jembatan Gledek yang juga berbatasan dengan Kecamatan Ilir Timur I dan Ilir Timur II Palembang.

Dilansir dari Tribunnews.com, mobil yang diamuk massa lalu diceburkan ke dalam sungai itu terjadi karena si pengemudinya melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak dua orang warga pada Minggu, 13 Maret 2022.

Kronologi kejadian itu berawal dari warga hendak memulai kegiatan sekitar pukul 06.30 WIB. Kemudian, sebuah mobil mobil Daihatsu Xenia warna silver bernopol BG 1162 RR tiba-tiba datang dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan.

Mobil itu lantas menabrak dua warga yang berada di pinggir jalan. Kedua warga itu pun terluka akibat tertabrak mobil.

Setelah itu, mobil berusaha melarikan diri namun gagal karena ada tenda pernikahan yang berada persis di tengah jalan. Belum lagi kawasan ini berada di tepi anak sungai Musi yang membuat langkah mereka terbatas.

Menurut warga, mobil itu ditumpangi oleh 3 orang pria. Karena sudah tak bisa kabur dengan mobil, ketiganya memutuskan untuk meninggalkan lokasi dengan berlari. Sementara itu, mobil mereka ditinggalkan begitu saja.

Warga yang sangat emosi akibat ulah pengemudi mobil tersebut akhirnya melampiaskan kekesalannya pada mobil yang ditinggalkan pelaku.

Mobil itu dirusak lalu diceburkan ke dalam sungai seperti terekam dalam video yang viral di media sosial.

Sementara itu, video detik-detik warga ceburkan mobil ke dalam sungai itu langsung menuai beragam komentar dari warganet. Lihat videonya di sini.

aseprahmath1, “Yg tadinya mau tanggung jawab juga ngeri kalau pada bar² mah takut di amuk..”

kocakluanjg, “Tahan aja mobilnya, itu siapa tau mobil rental atau bukan punya nya.”

satriaag97, “Bikin kerjaan damkar or something, ngambil mobilnya lagi -_- , orang ga mikir jangka panjang yaa gitu 😢 mampet dan sebagainya.”

BACA JUGA: Serempetan dengan Ojek Online, Nissan X-Trail Diamuk Hingga Rusak Parah, Videonya Viral

elanadflae, “Kenapa diceburin sih, siapa tau ada barang bukti didalam mobilnya.”

Share.

Leave A Reply