Sosial Media, RANCAH POST – Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video oknum guru digerebek warga diduga tengah mesum di toilet sebuah mushola dengan wanita bersuami.

Video saat penggerebekan itu ramai diunggah oleh sejumlah akun di berbagai platform media sosial, mulai dari di Instagram, Twitter, hingga TikTok.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria melakukan penggerebekan seorang diri. Ketika pintu toilet berhasil dibuka, pria itu memergoki dua sejoli yang sedang mesum di dalam.

Tampak keduanya tengah berhadap-hadapan, dengan kondisi si pria sudah tidak memakai celana.

“Hayo keur naon siah? Keur naon? Orang mana? Ieu tempat ibadah ieu. (Lagi ngapain? Orang mana, ini tempat ibadah ini),” ucap warga yang menggerebek dua sejoli itu.

Setelah itu, perekam video langsung keluar sambil merekam mobil yang terpkir di depan mushola tersebut.

Melansir POJOKSATU.id, kejadian penggerebekan oknum guru yang diduga mesum di toilet mushola itu terjadi di wilayah Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Camat Jonggol Andri Rahman pun menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi di toilet musala Huda Kampung Cihaur, Desa Cibodas, Jonggol, Bogor pada Selasa, 1 Maret 2022 sekitar pukul 16.00 WIB.

Pelaku laki-laki yang mesum di toilet itu diketahui berinisial IM (36). Ia berprofesi sebagai guru di sebuah sekolah.

Sedangnya wanitanya merupakan ibu rumah tangga berinisial SM (42). IM dan SM merupakan warga Jonggol, Bogor.

Usai kejadian, pasangan itu langsung diamankan di Aula Kantor Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol. Kasus oknum guru kepergok mesum di toilet mushola ini tak sampai dibawa ke polisi. Kasus ini telah diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak.

Sementara itu, video detik-detik saat penggerebekan telah viral dan banyak mendapat beragam komentar dari warganet yang merasa miris dengan aksi mesum dua sejoli itu.

fittrify26, “Ga bisa banget Nahan nafsu😢,,,,,,, Ya Allah semoga kita saudara kita anak keturunan kita selalu di berikan kekuatan iman dan islam untuk menjaga kehormatan nya Aamiin🤲”

oktarringga, “Permasalahan di anggap selesai dengan kekeluargaan dan kedua belah pihak membuat pernyataan tidak akan mengulangi kembali perbuatan tersebut” Lawak banget anjay😂😂😂 kalo gak ada hukumnya semua orang bisa dong kek gini 😂😂”

noviani030986, “Ga bisa sewa hotel atau gmn sih ? Masa iya sembarangan tempat. Wanita juga dong× mau aja lagi tempat nya begitu 😢”

BACA JUGA: Terduga Pelaku Video Mesum di Emperan Toko Pasar Magelang Diamankan, Ternyata Kakek-kakek

spoters, “Kontrol nafsumu, di WC sempit gitu aja bisa bisanya rebahan di ubin yg bau pesing 👏”

Share.

Leave A Reply