Viral Video, RANCAH POST – Viral sebuah video yang menayangkan momen pengendara motor sedang melewati jalanan yang terendam banjir dengan cara didorong.

Yang mencuri perhatian adalah pria itu dorong motor yang masih dinaiki oleh anak dan sang istri.

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @underc0ver.id pada Kamis, 3 Maret 2022.

Banyak warganet yang merasa iri melihat sikap si pria yang begitu perhatian hingga tak membiarkan istri dan anaknya turun dari sepeda motor karena banjir.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat jalanan di sebuah daerah terendam banjir dengan ketinggian air mencapai lutut orang dewasa.

Meski begitu, beberapa pengendraa tampak tetap melewati jalanan tersebut. Salah satunya adalah pria pengendara motor ini bersama keluarganya.

Pria itu tampak dengan sekuat tenaga mendorong motornya menerjang banjir. Di atas motor tersebut tampak ada anak kecil dan istrinya yang menggendong bayi. Sampai akhir video, pria masih terekam dorong motor yang dinaiki anak dan istri.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan dan di mana video tersebut direkam, karena akun @underc0ver.id hanya menuliskan keterangan, “Jangan geser, dijamin gak kuat, apa lagi jomblo 😊”.

Video tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet yang merasa terenyuh dengan aksi si pria. Bahkan sang istri disebut telah menemukan laki-laki yang tepat karena rela melakukan hal demikian. Lihat videonya di sini.

faranniaoki, “Gw kok. Takut klo motornya oleng ke kanan.. Untungnya suaminya kuat.. 👍👍👍”

wn_affandi, ‘Awalnya mau bilang mbokya turun, tp liat ibunya bawa bayi owlahh yawes patut juga.”

asurahmaaade, “👏👏👏👏 jarang nemuin kayak gitu,syukur yg cewek gak obesitas😂 ntar judulla jadi beda lagi 😁”

sultanjaksel, “sepantasnya lah si cowok yg dorong… masa bininya suruh turun dorongin.. lelepin aja di banjir kalau laki begitu 😂”

BACA JUGA: Pengemudi Mobil Nekat Terjang Banjir Hingga Timbulkan Ombak, Pagar Rumah Warga Langsung Ambruk

juliansukrisna, “Kalo dah nikah mah, harusnya emang gitu. Tapi kalo masih nge-bucin, belum ada kepastian, siap siap aja bonyok jika gak sesuai harapan di akhir.”

Share.

Leave A Reply