Viral Video, RANCAH POST – Biasanya para pria akan membawa sesuatu saat hendak main atau apel ke rumah pacar. Misalnya roti bakar, martabak, bakso, dan makanan-makanan lainnya.

Namun lain halnya dengan pria satu ini, ia justru membawa sesuatu yang bikin calon mertua (camer) langsung sumringah.

Ya, pria ini bawa minyak goreng saat apel ke rumah sang pacar. Ibu sang pacar tentu langsung senang karena memang saat ini banyak yang mengeluh atas langkanya minyak goreng.

Momen saat si pria bawa minyak goreng ke rumah pacar itu menjadi viral setelah videonya diunggah oleh akun TikTok @rifal_ajalah.

Dalam video tersebut awalnya terlihat potongan video pria berseragam polisi yang menyarankan kepada para pria untuk membawa minyak goreng supaya lebih mudah mengambil hati calon ibu mertua.

“Buat cowok-cowok yang mau ngambil hati calon ibu mertua, kalau nagapelin anaknya jangan lupa bawa… (minyak goreng),” tulis dalam video.

Saran dari polisi tersebut rupanya langsung dilaksanakan oleh si pria. Ia pun membawa minyak goreng saat ke rumah pacarnya.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berjalan menuju rumah pacarnya sambil membawa sebuah kantong kresek berwarna hitam.

Kemudian, ia mulai mengetuk pintu sambil mengucapkan salam. Tak lama, sang pacar pun datang membukkan pintu dan si pria menyerahkan kresek hitam yang dibawanya.

Si wanita tampak langsung memanggil sang ibu, dan menyerahkan kantong kresek itu. Setelah itu, si pria tampak bersalaman dengan ibu sang pacar.

Sang ibu yang merasa penasaran dengan isi kantong kresek itu pun langsung membukanya. Ia merasa sangat senang dan langsung berterima kasih karena isinya adalah minyak goreng kemasan 2 liter.

“Ya Allah aa, makasih,” kata si ibu sambil tersenyum.

Ibu sang pacar mengatakan bahwa kebetulan dirinya sedang membutuhkan minyak goreng yang sekarang ini menjadi barang langka.

https://www.tiktok.com/@rifal_ajalah/video/7069003615850990874

Video tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari warganet yang beberapa di antaranya hendak meniru ide si pria.

mesgon, “wih dapet ide baru gw.”

Maldiritonga, “ini mah emang Ibu nya udah kenal sama calon menantu nya, dan kaya nya Ibu nya juga udah setuju, coba yg baru pertama kali ketemu calon mertua 🗿🗿”

Danda Pratama395, “wkwkwkwk…jaman gue masih pdkt ma cewek dulu juga ngapelnya bawa minyak..1-2 karton malahan.. dan Alhamdulillahnya sekarang udah jadi mantunya..😅😅”

BACA JUGA:  VIRAL Pria ini Jadikan 1 Liter Minyak Goreng Sebagai Maskawin, Ternyata Ada Filosofinya

R15lampubolong, “martabak bukan lagi jalan ninja untuk mengambil hati camer, sekarang minyak jalan ninjannya.”

Share.

Leave A Reply