Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang pria memiliki wajah yang mirip dengan pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong.

Video tersebut diketahui diunggah oleh akun TikTok @destasuryanto. Saking miripnya, netizen pun sempat menyangka jika pria itu adalah Shin Tae-yong yang asli.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya pemilik akun TikTok @destasuryanto sedang membeli tahu bulat di pinggir jalan. Akan tetapi, ia malah dibuat salah fokus ketika melihat si penjual yang wajahnya mirip Shin Tae-yong.

Tampak penjual tahu bulat yang mengenakan masker itu mulai melayani pembeli. Ketika menggunakan masker, kemiripannya dengan pelatih Timnas itu terlihat dari gaya rambutnya.

Tak hanya itu, saat ia membuka sedikit maskernya, dari samping ia juga tampak mirip dengan Shin Tae-yong. Dalam narasi videonya, akun @destasuryanto seolah menganggap penjual tahu bulat itu benar-benar Shin Tae-yong.

Ia menyebut sang pelatih sedang mengisi waktu luang pasca timnas Indonesia U-23 batal ke Piala AFF U-23 2022 yang tadinya akan berlangsung pada 14-26 Februari di Kamboja.

“Setelah kebatalan Timnas Indonesia berangkat ke Kamboja, kini Coach STY menyambi jualan tahu,” tulis akun TikTok @destasuryanto dalam videonya.

Di video lainnya, akun @destasuryanto menuliskan keterangan bahwa lokasi jualan tukang tahu itu berada di Karangjambu, Purwokerto, Jawa Tengah, dekat lampu merah IAIN.

Sebagai informasi, Shin Tae-yong merupakan pelatih timnas Indonesia yang berasal dari Korea Selatan. Pria kelahiran Korea Selatan pada 11 Oktober 1970 itu didapuk menjadi pelatih timnas Indonesia sejak akhir 2019 lalu.

Sementara itu, video tukang tahu bulat yang disebut mirip Shin Tae-yong itu ramai dikomentari banyak warganet dengan berbagai komentar kocak.

https://www.tiktok.com/@destasuryanto/video/7064532474193399066

ビアンカ || repost smpe fypp, “oh selama ini coach sty ternyata orang purwokerto.”

Tukangcukur, “njirrr mirip bgt klo dr samping,semoga dilancarkan rejekinya.”

Zakyy., “sekaligus promosiin dagangan si bapa nya, biar makin rame wkwk
gud, lnjut.”

BACA JUGA: VIRAL Wanita Cantik Diduga Mandor Sirkuit Mandalika, Parasnya Disebut Mirip Dakota Johnson

sp y, “gua ga tau klo itu cm mirip doang klo gbca komen😭”

Share.

Leave A Reply