Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan aksi mesum yang dilakukan dua sejoli di emperan ruko diduga di Pasar Rejowinangun, Jalan Mataram, Kota Magelang.

Video yang direkam oleh seseorang dari seberang jalan itu pun salah satunya diunggah oleh akun Instagram @info.4kota pada Rabu, 16 Februari 2022 malam.

“Beredar video mantap mantap di magelang. Pasar rejowinangun keras lurr 😆,” tulis akun Instagram @info.4kota dalam keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat suasana sekitar pasar pada malam hari. Kemudian, sepasang pria dan wanita terekam kamera sedang melakukan perbuatan mesum sambil berdiri.

Padahal meski hari sudah malam, jalanan di sekitar lokasi tempat mereka mesum itu masih ramai dilalui kendaraan. Bahkan di sekitar lokasi pun masih ada beberapa orang yang berhenti di pinggir jalan, salah satunya adalah perekam video.

Saat direkam, si pria tampak ‘menggoyang’ si wanita sambil mepet tembok salah satu toko emas.

“Kae opo gaes. Astaghfirullahal adziim,” ucap perekam video ketika merekam detik-detik dua sejoli mesum di emper toko pasar Rejowinangun, Kota Magelang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aparat kepolisian tengah mencari orang yang merekam dan pertama kali menyebarkan video tersebut.

Polisi juga melakukan pemeriksaan CCTV yang terpasang di sekitar lokasi untuk mengetahui identitas kedua pelaku mesum itu.

Sementara itu, warganet yang mengetahui kejadian ini merasa miris dengan kelakuan dua sejoli yang nekat melakukan perbuatan mesum di tempat umum. Bahkan salah satu warganet menyebut jika dua sejoli itu sudah sering berbuat mesum.

mamiiiijannny, “Itu sering .. Pernah didepan warung ibukku juga itu.”

intansantoso27, “Knp ga di teriakin sih lur😢 atau di siram gitu biar malu ihh.”

galihsatrioo, “Kui paling wong wong STW nek nom nom an tak kiro iseh due pikiran isin.”

iwansetyawan88, “Utegke bosok. Bar mabuk lem aibon iki mesti dadi sarafe pedot kabeh. Koyo raono papan liyane wae.”

BACA JUGA: Oknum ASN Pengendara Fortuner Diduga Mesum di Depan Masjid, Langsung Kabur Saat Dipergoki

fzlrmdhn, “Duh, jane langsung grebek wae sih. Nek jebul mbake di perkaos piye.”

Share.

Leave A Reply