Sosial Media, RANCAH POST – Viral sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik menegangkan saat seekor anjing lepas serang anjing kecil yang sedang berjalan-jalan dengan pemiliknya.

Video rekaman CCTV itu viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @duoinsane pada Senin, 14 Februari 2022. Sampai saat ini, Selasa 15 Februari 2022, video detik-detik anjing kecil diserang anjing besar itu telah ditonton lebih dari 55 juta kali.

Dalam video tersebut mulanya terlihat dua wanita berbaju hitam sedang berjalan-jalan di komplek sambil membawa seekor anjing berbulu putih berukuran kecil.

Awalnya semua baik-baik saja, sampai akhirnya seekor anjing berukuran lebih besar tiba-tiba keluar dari sebuah rumah dan langsung menyerang anjing kecil.

Ia tampak mengigit anjing kecil itu tanpa ampun. Pria pemilik anjing pun segera berlari dan berusaha melepaskan anjing kecil itu, dibantu oleh wanita berbaju hitam.

Namun usahanya gagal, anjing itu terus menggigit anjing kecil dan tak mau melepaskannya. Suasana semakin mencekam ketika seekor anjing lain datang lagi dari rumah pria itu.

Sepanjang video terdengar suara jeritan anjing kecil itu karena tubuhnya digigit. Si pria dan wanita berbaju hitam terus berusaha melepaskan gigitan anjing besar.

Dan akhirnya anjing kecil itu bisa terlepas dari gigitan anjing besar. Setelahnya, anjing kecil pun tampak terkapar lemas di pinggir jalan. Belum ada informasi lebih lanjut terkait kondisi anjing kecil itu, apakah masih hidup atau tidak.

Hanya saja, kedua pemilik anjing tampak sangat syok melihat kejadian tragis ini. Bahkan salah satu wanita tampak hanya bisa berdiri sambil menutup mulutnya melihat anjing kesayangannya diserang.

Selain itu, akun yang mengunggah video juga tidak menjelaskan secara pasti kapan dan di mana lokasi kejadian anjing berukuran besar serang anjing kecil yang sedang jalan-jalan dengan pemiliknya.

Akun tersebut hanya menuliskan keterangan, “Apa yang akan kalian lakukan kalau kalian yang punya anjing putih? coba minta pendapat kalian di komen.”

Sementara itu, warganet yang melihat video itu merasa tidak tega melihat anjing kecil yang tidak berdaya diserang oleh anjing berukuran lebih besar darinya.

Upil Jannah, “demi allah jantung gue deg degan bgt🥺 ga kebayang jd mba nya, dan gedek bgt sama cwo yg di pager sama deket mobil😡”

Maharani Nasution, “ya tuhan pas itu dog putih di gigit gk kebayabang sakitnya,niat mau jalan2eh malah ngejemput maut,troma pasti nya.”

pisangkeju, “ke 1 ga bs nuntut, karna penglihatan seekor anj itu beda, si anj gede mikir anj kecil itu adalah kucing, soalnya gw dulu gitu..”

BACA JUGA: Ngeri, Bocah 4 Tahun Ini Diserang Seekor Anjing Pit Bull, Pemilik Sampai Kewalahan Melepaskan Gigitannya

VENYROSINDA, “walupun di ganti rugi tetep aja ga bisa balikin hewan kesayang peliharaan mb nya,, balik lagi semua udah takdir.”

Share.

Leave A Reply