RANCAH POST – Bocoran tanggal peluncuran OnePlus Nord CE2 5G sudah berhembus sejak beberapa minggu yang lalu, kini bocoran tersebut diperkuat oleh laporan dari seorang tipster bernama Max Jambor.

Menurut laporan Max Jambor, HP OnePlus Nord CE2 5G akan diperkenalkan pada tanggal 11 Februari 2022 mendatang. Selain itu, Jambor juga membagikan beberapa gambar yang memperlihatkan tampilan layar dan bodi belakang perangkat.

Dilihat dari gambar yang dibagikannya, desain OnePlus Nord CE2 terlihat begitu identik dengan Reno7 SE 5G.

Sebelumnya, sempat ada bocoran yang mengatakan bahwa Nord CE2 adalah Reno7 SE 5G yang berganti nama dengan peningkatan kamera dan pengisian daya lebih cepat.

Smartphone tersebut akan hadir dengan mengadopsi layar punch hole yang terpasang di sudut kiri atas serta memiliki bezel lumayan tebal di bagian dagunya.

Sedangkan di belakang, diletakan modul kamera persegi panjang yang menampung tiga kamera dan satu LED flash, selain itu ada pula logo khas OnePlus yang menempel di bagian punggungnya.

Mengenai spesifikasi, OnePlus Nord CE2 5G dikatakan akan memiliki dukungan fast charging 65W yang jauh lebih cepat dibanding fitur fast charging di Reno7 SE 5G yang hanya 33W.

Kemudian, ponsel ini juga akan hadir dengan kamera utama 64 MP yang ditemani sensor ultrawide 8 MP dan mempunyai kamera makro 2 MP. Sedangkan di depan akan disematkan sensor berkekuatan 16 MP.

HP OnePlus Nord CE2 diduga kuat akan tiba dengan menggunakan prosesor MediaTek MT6877 Dimensity 900 (6 nm) yang dipadu RAM 8 GB serta penyimpanan 256 GB.

Urusan daya tahan, handset ini akan dibekali baterai berdaya tampung 4.500 mAh yang dapat diisi ulang melalui konektor USB Type-C.

BACA JUGA: OnePlus 10 Pro Sudah Diresmikan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Belum ada bocoran menyangkut harga maupun ketersediaannya di Indonesia.

Share.

Leave A Reply