Viral Video, RANCAH POST – Warganet ramai memuji aksi anak motor trail yang tawarkan tumpangan kepada ibu dan anak yang jalan kaki di hutan, bahkan ia juga bersedia antar mereka berdua sampai depan rumah.

Momen ini sempat terekam kamera yang diletakan di helm sang rider motor trail dan videonya diunggah melalui akun TikTok @hariuchil201 pada Kamis, 13 Januari 2022 lalu.

Dalam video tersebut mulanya sejumlah anak motor trail sedang main terabas bersama-sama melewati sebuah hutan. Aktivitas itu dilakukan ketika hujan deras dan jalan digenangi air.

Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan seorangibu dan anak yang berjalan kaki sambil memegangi jas hujan supaya tidak kebasahan.

Melihat hal itu, pemilik akun @hariuchil201 langsung menghentikan laju motornya dan menawarkan tumpangan ke wanita tersebut.

Tanpa banyak berpikir, wanita itu langsung mengiyakan tawaran si pemotor. Ia dan anaknya pun langsung naik ke jok belakang motor trail.

Kebaikan si pemotor trail tak sampai di situ saja, ia pun bersedia mengantarkan ibu dan anak itu pulang sampai ke depan rumahnya.

Lokasi tempat si ibu sedang berjalan tadi ke rumahnya ternyata cukup jauh. Jika berjalan kaki pasti membutuhkan waktu yang cukup lama, terlebih lagi mereka berjalan sangat pelan karena sedang hujan.

Setelah sampai rumah, si ibu pun langsung berterima kasih karena sudah diberi tumpangan dan menawarkan mereka untuk mampir ke rumahnya.

Namun, pemotor trail itu menolak dan memilih melanjutkan perjalanan bersama teman-temannya. Diketahui lokasi rider motor trail tawarkan tumpangan lalu antar ibu dan anak sampai ke rumahnya itu berada di Malang, Jawa Timur.

Momen rider motor trail antar ibu dan anak yang jalan kaki di hutan ke rumahnya itu pun langsung menuai beragam komentar positif dari warganet.

https://www.tiktok.com/@hariuchil201/video/7052655254764080410

revaldan bin saiful anwar, “trnyata ibu sma anak nya kalo jalan buhh jauh bnrr. makasih akang udah kasi tumpangan nya tuh ank sma ibu nya.”

Sawipait✨, “Makasi ya dah bantu ibu sama anaknya insyaAllah doa ibu itu karna berterimakasih kekamu ngalir terus hehe.”

Annisa Yulinda, “MasyaAllah mas. semoga dipermudah dalam segala hal yaa mas . rejeki mengalir derassss. aamiin . hal2 baik akan menolong mu saat km sesusahan . aamiin.”

BACA JUGA: Asyik Latihan Motor Trail, Suami Auto Kicep Saat Dihadang Istri Suruh Pulang

RendraAditya Ayahnya Azka, “bayangke nek jalan kaki adoh banget lo mas ucil,,sampean tiang sae mudah2n lancar tys rejekine nggh mas🥺🥺”

Share.

Leave A Reply