Viral Video, RANCAH POST – Warganet dibuat terharu dengan momen suami yang rela tukar kendaraan demi anak dan istri agar tak kehujanan di jalan. Momen ini sempat diabadikan oleh sang istri dan videonya diunggah melalui akun TikTok-nya, @wahyuni_uny, Rabu (19/1/2022).

Dalam video berdurasi singkat itu, akun @wakyuni_uny menceritakan bahwa awalnya ia mengantar sang anak untuk melakukan vaksinasi Covid-19 dengan mengendarai sepeda motor. Hal itu karena ketika berangkat, cuaca sedang panas terik.

“Ini ceritanya aku lagi bawa anak aku vaksin pertama dan bawa motor karena cuaca juga panas ya,” tulis dalam narasi video.

Namun tak disangka, hujan deras tiba-tiba turun ketika sang anak selesai divaksin. Alhasil, ia tak bisa pulang dan harus menunggu sampai hujan reda.

Tanpa diduga, sang suami pun langsung menelponnya dan berniat untuk menjemput dengan menggunakan mobil. Suami wanita ini memintanya untuk tukar kendaraan, sang istri menggunakan mobil dan sang suami mengendarai motor dengan memakai mantel agar tidak basah.

“Tiba-tiba hujan deras dan aku ditelpon sama paksu (pak suami) katanya aku jemput pake mobil nanti kamu pake mobil saya pulang pake motor dan mantel karena hujan tidak reda,” sambungnya.

Tak berselang lama, suami wanita itu pun datang sambil memakai payung dan membawa jas hujan. Di sana, si suami menyerahkan payung kepada istrinya, dan ia mulai memakai mantel.

Setelah itu, sang suami tampak mengantarkannya menuju mobil dan sang istri mengikuti dari belakang. Selanjutnya, sang istri pun merekam dirinya ketika sudah di dalam mobil bersama anaknya.

Ia pulang dengan mengendarai mobil, sementara sang suami pulang dengan mengendarai motor dan memakai jas hujan.

Momen mengharukan ini pun langsung membuat banyak warganet iri. Mereka ramai memuji sang suami yang begitu peduli kepada anak dan istri.

https://www.tiktok.com/@wahyuni_uny/video/7054460505699781914?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

nicha, “dulu ayahku yg sprti ini, skrg Alhamdulillah suami pun sprti ini🥺 semoga sehat selalu 2 lelaki hebatku🥺”

Hanik Atus S, “mungkin ini hal sepele bagi sebagian orang2, tapi tidak untuk anak²nya, anaknya bakal inget ini hal romantis dari ayahnya 🥰”

Ibu_du@nak, “bli sayur jln kaki Krn Deket tau” ujan deres…
eh GK lama paksu DTG bawain payung sambil gendong si kecil
makin cinta pak su pokok e.”

BACA JUGA: Asyik Latihan Motor Trail, Suami Auto Kicep Saat Dihadang Istri Suruh Pulang

Wita Ajah, “aku pernah lg smothing disalon,trus hujan,, suami jmput bwa helm+jas ujan krna gak punya mobil 😅”

Share.

Leave A Reply