Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu viral sebuah video yang memperlihatkan pasangan nekat ciuman di atas motor yang melaju. Seolah dunia milik berdua, keduanya tampak cuek meski banyak pengendara di sekitarnya.

Video dua sejoli nekat ciuman di atas saat kendaraan sedang berjalan itu viral karena diunggah oleh banyak akun, salah satunya akun Instagram @memomedsos.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi tersebut terjadi di Jalan Poros Bima Bulukumba, Kalumeme, Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat dua sejoli sedang berboncengan naik motor bebek Suzuki Smash. Mereka sama-sama tidak mengenakan helm saat berkendara.

Video ini direkam oleh pengendara lain yang posisinya berada di belakang dua sejoli ini. Ketika direkam, si cewek yang memakai jaket jenas tampak memeluk erat kekasihnya dari belakang.

Ia juga menyandarkan kepalanya di bahu si pria. Sedangkan si pria yang saat itu mengendarai motor tampak memiringkan badan sambil memeluk kekasihnya.

Si pria beberapa kali mencium mesra sang pacar. Sementara satu tangan kanannya tampak menyetir motor dengan kecepatan cukup pelan. Aksi pasangan yang ciuman di atas motor ini tentu sangat berbahaya bagi keselamatan keduanya dan pengguna jalan lainnya.

Pasangan yang sedang dimabuk asmara itu seolah tak pandang tempat untuk memamerkan kemesraanya di depan umum, bahkan saat berkendara.

Alhasil usai videonya viral, aksi pasangan itu langsung mendapat berbagai komentar negatif dari warganet yang menyayangkan aksi tersebut.

harmony.musicstudio, “Itu baru naik smash ya mbak, cb kalo naik KLX apa gak telanjang dada situ 😂😂”

dianemby1617, “Dunia milik berdua yang lain cuman ngontrak 🤣🤣🙈”

batikjolomas, “Yg sejoli nga punya malu,yang yoting nga ada kerjan ,berati sukaya kepo ke orang ,dan yiyir,,”

evaira1982, “Ya ALLAH berenti dulu napa cari tempat …ntar klo jatuh bukan malah dibantu malah dibully 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️ampun dah.”

BACA JUGA: Serasa Jalanan Milik Berdua, Pasangan di Bali ini Asyik Ciuman saat Menunggu Lampu Merah

Melansir Detik.com, pasangan yang viral berciuman di atas motor sambil berkendara itu diketahui telah menyerahkan diri ke polisi. Meski begitu, keduanya tak diproses hukum lebih lanjut, dan hanya diberi pembinaan.

Sejoli itu berstatus pacaran dan mengaku akan segera menikah dalam waktu dekat. Mereka tidak tahu jika momen bermesraan di atas motor ada yang merekam.

Share.

Leave A Reply