RANCAH POST – Rumor dan bocoran spesifikasi iPhone SE 3 sudah tersiar tahun 2021 lalu, kini di awal tahun 2022 beredar kabar yang menyebut bahwa hp iPhone murah baru tersebut akan segera diumumkan.

Mark Gurman dikenal sebagai salah satu pembocor gadget ulung yang selalu akurat dalam membagikan bocoran seputar produk baru buatan Apple.

Nah, menurut bocorannya iPhone SE 3 dikatakan akan memulai debutnya pada musim gugur atau antara bulan Maret-Juni tahun ini.

Soal spesifikasi, penerus dari iPhone SE 2020 ini disebut-sebut akan masih mengusung desain mirip pendahulunya, yaitu punya ukuran layar relatif kecil serta memiliki tombol Home.

Layar iPhone SE 3 sendiri digadang-gadang akan memiliki ukuran seluas 5.5 inci atau 6.1 inci. Namun di lain sisi ada bocoran yang mengklaim bahwa ukuran layar iPhone SE generasi ke-3 ini akan serupa dengan iPhone SE 2020, yaitu 4.7 inci.

Terlepas dari ukuran layar yang masih simpang siur, Mark Gurman berpendapat bahwa handset ini bakal dibekali spesifikasi jeroan yang serba canggih.

HP iPhone SE generasi ke-3 disinyalir akan diperkuat chipset A15 Bionic yang juga digunakan di lini iPhone 13. Itu artinya, iPhone SE 3 bakal tiba dengan dukungan konektivitas 5G.

Bocoran spesifikasi iPhone SE 3 memang masih belum terlalu banyak, namun tak menutup kemungkinan detail spesifikasi lengkapnya akan terungkap dalam waktu dekat.

Di lain isi, Apple juga baru saja mengumumkan harga dan ketersediaan smartwatch terbaru pabrikannya, yaitu Apple Watch Series 7.

Suksesor dari Apple Watch Series 6 ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu ukuran 41mm dan ukuran 45mm yang sama-sama hadir dalam balutan warna Midnight, Starlight, Blue, Green dan Red.

Menariknya lagi, selain edisi reguler Indonesia juga kebagian Apple Watch Series 7 edisi Nike. Namun bedanya, Apple Watch Nike Series 7 ini hanya dijual dalam pilihan warna Midnight dan Starlight.

BACA JUGA: Inilah Daftar Harga Apple iPhone 13 Series

Konsumen yang tertarik sudah bisa membelinya dari toko distributor resmi Apple (Apple Authorized Reseller), yaitu iBox atau secara online melalui iBox.co.id.

Share.

Leave A Reply