Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video sukses mencuri perhatian warganet di media sosial karena memperlihatkan momen seorang pria sebrangi laut dengan naik sepeda motor. Dengan berani, ia terus melaju dengan motornya tanpa tenggelam.

Bukan menyeberangi laut seperti menggunakan kapal, karena sebenarnya ada jembatan yang menjadi jalan untuk pria tersebut melajukan motornya.

Namun yang membuat warganet terkejut adalah karena tidak terlihat adanya jembatan sebagai jalan kendaraan roda tersebut. Jembatan itu terendam oleh air laut sehingga tidak terlihat.

Jalanan tersebut diduga merupakan jalan penghubung antar pulau satu dengan pulau yang lainnya. Rekaman video saat pria itu menyebarangi lautan menjadi viral setelah diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun TikTok @khunode88 pada 1 Januari 2022.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria dan temannya bersiap untuk sebrangi laut dengan naik motor. Tampak motor yang dikendarainya sudah berada di atas air.

Kemudian, ia pun segera melajukan motornya melewati jembatan tersebut. Ia harus benar-benar menjaga keseimbangan agar tidak terjatuh ke laut.

Ketika melewati jembatan, tampak samar-samar terlihat ada jalan. Meski begitu, aksi pria menerabas air laut dengan mengendarai sepeda motor itu membuat warganet khawatir sekaligus terpana.

Pasalnya, bisa saja tiba-tiba ia terjatuh keluar jalur dan tenggelam di laut bersaa motornya. Meski videonya viral, belum diketahui kapan dan di mana video tersebut diambil. Hanya saja, berbagai komentar dari warganet telah memenuhi unggahan tersebut.

https://www.tiktok.com/@khunode88/video/7048056096820415771?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

@Kaisar Farel, “ga baik… air laut banyak mengandung garam (NaCl) yg merupakan elektrolit kuat. Elektrolit kuat dpt mempercepat terjadinya korosi/karat pd logam..”

@Mia3112, “nah ini bisa ni dibuatkan jembatan kaya di karawang mayan lah 2 rb per motor
yg rich waktu dan tmpt dipersilahkan 😁”

@Fizki Santika, “Dikalimantan bukan.. Bosku yg mantan kapolda Sana pernah cerita.. Kl lagi surut mmg bs d lewati jalannya.”

BACA JUGA: Gendong Bocah SD Sebrangi Jalan yang Terendam Banjir, Aksi Polisi ini Tuai Pujian

@Marinie Rinie, “di lampung bukan ya??? soalnya pernah pas mau ke pantai tegal mas lewatin yg lautnya bisa di jalanin jdi sekitar sepinggang org dewasalah kurang lebh.”

Share.

Leave A Reply