Sosial Media, RANCAH PSOT – Sejumlah warga gerebek dua Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Gunungsitoli, Sumatera Utara yang diduga melakukan perbuatan mesum di penginapan.

Kejadian yang sempat direkam itu pun viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @sumut.viral, terlihat seorang wanita berseragam ASN digerebek di sebuah kamar oleh warga.

Si perekam video menyebut bahwa wanita itu tengah melakukan perselingkuhan. Ia merasa heran dengan tindakan wanita tersebut yang nekat berselingkuh dengan pria yang sudah beristri, terlebih lagi keduanya sama-sama ASN.

“Perselingkuhan. Heh gak kasihan kau udah punya bini dia tu. Walah sama-sama pegawai negeri kalian. Semalam pura-pura turun dari mobil malam-malam,” ucap perekam video.

Setelah merekam si wanita, perekam video pun keluar dan mengarahkan kamera ke arah ASN pria yang diduga berselingkuh dengan ASN wanita tadi.

Pria tersebut tampak sudah dikerumuni warga yang menggerebek. Yang mencuri perhatian publik adalah penuturan si perekam yang menyebut sosok pria tersebut berbeda dengan pria yang bersama wanita itu sebelumnya.

“Eh, eh, eh, kok beda? Beda lagi ini. Gila beda lagi, semalam sama Teo, gila ah,” kata perekam video.

“Oknum PNS, oknum PNS,” ujarnya lagi sambil mengarahkan kamera ke si pria.

Warga pun dibuat emosi dengan kelakuan dua oknum ASN itu, bahkan salah satu dari mereka terdengar ingin memanggil polisi.

“Ih gila kau, gatel kali bah, kurang semalem lagi,” ucap perekam video ke oknum ASN wanita.

Para warga yang gerebek pasangan selingkuh ASN di kamar hotel itu sangat geram karena mereka diduga telah melakukan perbuatan mesum di sana.

Sementara itu, video detik-detik warga gerebek dua ASN itu viral di media sosial. Selain akun Instagram @sumut.viral, sejumlah akun lainnya pun ada yang mengunggah ulang video tersebut.

Video tersebut langsung dikomentari banyak warganet yang geram dengan kelakuan dua ASN itu. Lihat videonya di sini.

febriyanto7235, “Nah kau kagek keno pecat pulok banyak rasan..wong payah-payah nak jadi PNS Pegawai Nikung Suami orang💃💃💃💃”

dewi.patrick, “Biasanya warga sipil yg digrebek… Ini pegawai negri sipil yg digrebek warga 😂😂”

BACA JUGA: Dua ASN di Bintan Kepergok Diduga Mesum di Mobil, si Pria Sudah Setengah Telanjang

eddd819, “Plis lah kalo mau maksiat jangan pake seragam.. ga ada otak any*ng malu2in pemerintah aja, saking ga kuat pengen kentu pulang kerjapun langsung hajar.”

Share.

Leave A Reply