Viral Video, RANCAH POST – Warganet merasa geram dengan video yang memperlihatkan aksi seorang remaja yang nekat cabut sebuah potongan kayu diduga sebagai nisan untuk memanjat pagar tembok sekolah.

Video tersebut diunggah oleh sejumlah akun di media sosial, salah satunya akun Instagram @andreli_48, pada Senin 3 Januari 2021.

“Remaja ini nekat cabut batu nisan kuburan untuk melompat tembok sekolah,” tulis akun Instagram @andreli_48 dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut terlihat seorang remaja laki-laki yang mengenakan seragam sekolah dan jaket sedang berada di belakang tembok bangunan sekolah yang lokasinya dekat dengan tempat pemakaman umum (TPU).

Tak disangka, ia malah mencabut sebuah kayu yang menancap di area kuburan. Belum dapat dipastikan apakah kayu itu adalah nisan atau hanya kayu pagar kuburan saja.

Kayu yang tingginya sekitar satu meter itu tampak sudah kecokelatan dan kotor. Si remaja pun menyandarkan kayu tersebut ke arah tembok untuk digunakan saat hendak naik ke atas tembok sekolah bagian belakang.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab remaja tersebut nekat memanjat tembok sekolah dengan cara seperti itu. Begitu pun dengan lokasi dan kapan video tersebut diambil masih belum diketahui.

Hanya saja warganet yang melihat kejadian remaja cabut kayu diduga nisan di kuburan untuk memanjat tembok sekolah itu merasa geram dan sangat mengecam aksi tersebut. Lihat videonya di sini.

fauzy_ahmad88, “Cuma konten itu, nisan tsb asli sudah berada diatas.. kalo murni dia yg cabut, kondisi tanah dan sepatu gak bersih gitu.”

dhila.cious, “Dek.. Kasian lhoo keluarganya nanti jd susah cari makamnya… Pernah ngerasain soalnya patok makam kakek ilang dicabut org, nyari makamnya susah ampe harus ngurus ke kantor TPU.. 😢 😢”

junliufa, “Nanti adek pas meninggal nisannya di cabut gitu jga gmana ya,kluarganya nyariin makamnya terus ga ada yg doain dia lg di makam.”

BACA JUGA: Kurir Antar Paket COD ke Kuburan Bingung Nyari Siapa Penerimanya, Akhirnya Lakukan ini

alexkantona07, “Insyallah perbuatannya mencabut nisan dalam pandangan islam tidak berdosa, adapun memanjat dan yang lain wallahu a’lam”

Share.

Leave A Reply