Viral Video, RANCAH POST – Viral sebuah video yang memperlihatkan kekompakan pasangan suami istri (pasutri) yang bonceng anak satu-satu naik motor gede (moge).

Video yang ramai diunggah oleh sejumlah akun di media sosial itu diketahui pertama kali diunggah oleh akun TikTok @itsinyourdream.

Dalam video tersebut mulanya terlihat pasutri beserta dua anaknya mengenakan jaket dengan warna senada, yaitu hitam. Selain itu, mereka juga tampak sama-sama mengenakan celana jeans, sepatu, dan helm yang sama.

Video pun beralih ke momen yang memperlihatkan kekompakan pasutri ini ketika mereka naik moge berwarna hitam. Tak boncengan, pasutri ini mengendarai motor gede sendiri-sendiri.

Keduanya pun membonceng anak satu-satu. Tampak mereka pun melaju bersama-sama meninggalkan halaman parkir sebuah restoran cepat saji.

“Family Goals: Suami istri bawa anak sendiri-sendiri masing-masing bawa anak,” tulis dalam narasi video.

Video pasutri kompak naik moge dan masing-masing bawa satu anak yang diunggah pada Minggu 2 Januari 2022 itu telah ditonton lebih dari 27 juta kali.

Tak ketinggalan, kolom komentar unggahan tersebut dibanjiri puluhan ribu komentar dari para warganet yang memuji kekompakan pasutri dan anak-anaknya itu.

https://www.tiktok.com/@itsinyourdream/video/7048495749553818906?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

@okta vian, “nyari cewe yang bisa di ajak begini, susahnya minta ampun cuy, kalau cuma di bonceng mah bejibun, tapi yang bisa make moge cuma 1%  😌 😌 😌”

@Fenda, “keren banget, cowok gue juga anak motor dari jaman SMP. setelah melihat vt ini gue insecure jadi cewek nya cuma bisa di bonceng aja 😌”

@Munafik1121x, “sama bgt. suamiku naik mbl smaa anak cewenya. w naik mbl sama anak cowoku 😂. tapi satu tujuan wkwk.”

@Echa, “mungkin beda cerita kali ya.. kl suami istri bawa anak nya masing2 pake motor. tp cm motor beat atau Supra..😁 #Sadar Diri pengalaman pribadi..😂”

BACA JUGA: Haru! Terpisah Saat Erupsi Semeru, Pasutri ini Selamat dan Kembali Bertemu di Pengungsian

@rendi, “emg lbh seru pakai motor dri pada mobil.lbh irit jg,tapi yg gk enak khujanan kpansan itu aj prbedaanny.”

Share.

Leave A Reply