Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini beredar sebuah rekaman video yang memantik amarah warganet karena memperlihatkan seorang bocah disembur air kopi oleh seorang pemuda.

Mirisnya, aksi ini diduga sengaja direkam dan pemuda bersama teman-temannya langsung tertawa usai melakukan aksi tersebut.

Video tersebut langsung viral setelah diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @tarakanku. Dalam video tersebut terlihat beberapa pemuda sedang duduk di sebuah kedai di Kota Tarakan.

Kemudian di depan mereka ada seorang bocah yang membawa sebuah kantong keresek. Tak disangka, pria berbaju hitam tiba-tiba menyemburkan kopi di mulutnya ke wajah bocah itu.

Si bocah sontak saja kaget, ia langsung mengusap wajahnya dengan baju. Setelah itu, ia pergi meninggalkan lokasi dengan wajah kebingungan.

Sementara itu, pemuda yang menyemburkan kopi ke wajah si bocah beserta teman-temannya malah tertawa terbahak-bahak.

Warganet yang melihat video bocah disembur kopi oleh pemuda itu langsung murka. Berbagai komentar kecaman pun langsung bermunculan memenuhi unggahan video tersebut. Lihat videonya di sini.

bloodyborneo, “kasian banget, anak kecil loh di sembur gini cari rezeki ga sepantasnya diginiin, iya anak kecilnya ketawa karena polos banget gatau apa apa kasian banget miris😢”

d_iphonetrk, “Nda mengerti lagi apa yg dia makan sampai kelakuannya macam begini ni duh 🥲”

priciliaclaudym, “Kok tmn2 nya nda marahin sih teman nya buat salah begitu malah ketawin juga 😢”

juliancarlosragistha, “Mau nangis aku lht anak2 di gituin ya Allah… sakit hati ku… ingatlah.. siapa tau tu anak kalau sdh tua malah jdi org sukses dan anak mu jdi karyawannya.. jdi perlakukan lah manusia dengan layak.”

Dalam video lain yang diunggah akun Instagram @tarakanku, terlihat pihak Polres Tarakan telah memanggil korban berinisial RA (6) beserta orang tua dan pelaku ke kantor polisi.

Bocah RA diketahui adalah penjual kerupuk. Kasus ini sendiri kabarnya telah diselesaikan secara kekeluargaan. Para pelaku yang terlibat dalam kejadian itu menyampaikan permohonan maaf dan menyesal atas perbuatan mereka kepala RA.

“Saya Farid yang telah menyembur adik pada video tersebut, dan saya Fauzan yang telah merekam dan memposting video tersebut. Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya pada anak kecil dan orang tua,” ucap para pelaku dalam video permintaan maaf.

BACA JUGA: Miris! Bocah Penjual Gorengan Dibully Sekelompok Pemuda

“Kami mengaku tindakan kami tidak pantas untuk dilakukan. Sekali lagi kami memohon maaf kepada orang tua dan anak kecil tersebut, dan kami berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut,” sambungnya.

Share.

Leave A Reply