Sosial Media, RANCAH POST – Seorang warganet dengan akun TikTol @depri_tok_til mengunggah sebuah video yang memperlihatkan rombongan hadrah iringi musik gereja.

Video tersebut diketahui diunggah pada Sabtu, 25 Desember 2021 dan telah ditonton lebih dari 12 juta pengguna TikTok.

Dalam video tersebut terlihat prosesi ibadah muat Kristiani di sebuah gereja. Menariknya, dalam peribatan itu lagu-lagu pujiannya diiringi oleh musik rebana yang dimainkan oleh sejumlah peri berpeci dan bersarung.

Tampak lima orang pria berbaju pink itu sedang duduk sambil terus memainkan rebana. Selain mereka, terdapat juga pengiring musik yang sedang memainkan piano.

Sementara itu, jamaah gereja lainnya tampak sedang melantunkan lagu-lagu pujian secara bersama-sama.

“lumayan pren oleh berkat 🤲 🤣#YukNyanyiYuk #natal #gereja #yesus,” tulis akun TikTok @depri_tok_til dalam keterangan unggahannya.

Selain ditonton belasan juta kali, video hadrah iringi musik gereja itu telah disukai oleh 1,2 juta pengguna TikTok dan dibanjiri 75 ribu komentar.

Meski videonya viral dan telah ditonton belasan juta kali, belum diketahui secara pasti kapan dan di mana video tersebut diambil.

@depri_tok_til

lumayan pren oleh berkat🤲🤣#YukNyanyiYuk #natal #gereja #yesus

♬ suara asli – faisalhky – faisalhky

@李利明, “bpk gw kan ada di kepanitiaan persatuan tionghua indonesia, jujurly katanya mmg sering kegiatan seperti ini, kadang….”

@Oh My Skin, “Sy yakin tim hadroh imannya tdk pernah goyah hny krn bertoleransi di gereja 🥰”

@bintangkejora8013, “YG MAIN MARAWIS KNP TOH ..MAU DIAJAK NATALAN…
TOLERANSI GK GINI JUGA KALI..”

@+18:\, “yang jelas sekarang semua Agam yang di akui merdeka toleransi penting apa susahnya kita saling menghargai karna didunia kita saling mebutuhkan🥰”

BACA JUGA: Viral Wanita Salat di Depan Gereja Immanuel Bandar Lampung, Kenapa?

@iman_fariz, “ngak papa toleransinya muantap 😂 😂 😂 dan dalam hati jan lupa selalu nyebut astagfirullah and sahadat takut di kick dari guild 😭”

Share.

Leave A Reply