Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan muatan dari truk sedot WC berceceran di jalan raya dan menimbulkan bau tidak sedap.

Hal tersebut terjadi diduga gara-gara truk sedot WC yang melintas di jalanan itu bocor hingga isinya berserakan di jalanan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di depan Pasar Baru, Desa Kranji, Paciran, Lamongan, Jawa Timur, Jumat 24 Desember 2021.

Penampakan jalanan yang dipenuhi dengan tinja manusia diduga karena tangki truk sedot WC mengalami kebocoran itu sempat direkam oleh pengendara yang melintas.

Videonya pun diunggah ke media sosial dan menjadi viral setelah di-repost oleh banyak akun Instagram @lamongan.update.

Dalam video tersebut terlihat sepanjang jalan di depan pasar dipenuhi oleh kotoran yang diangkut oleh truk sedot WC.

Warga setempat berusaha mengatur arus lalu lintas sekaligus mengingatkan pengguna jalan agar berhati-hati ketika melintas.

“Terjadi tragedi di depan Pasar Baru Desa Kranji. Truk yang memuat sejumlah pembuangan septic tank berserakan jalan. Akibatnya menimbulkan bau yang tidak sedap,” ucap perekam video.

Berdasarkan kronologi yang ditulis akun Instagram @lamongan.update, sebuah truk bermuatan limbah milik PT Karunia Alam Segar (Mie Sedaap Gresik) melaju dari arah Gresik ke arah Tuban.

Kemudian, sesampainya di Desa Kranji, terjadilah insiden bak truk yang belakang terbuka. Alhasil insiden tersebut mengakibatkan muatan limbah tumpah dan berceceran di jalan raya. Kabarnya muatan truk sedot WC yang bocor itu telah diatasi oleh Pemadam Kebakaran (Damkar) Paciran.

“Diduga truk pengangkut pembuangan septic tank ini mengalami kebocoran dibagian belakang truk, sehingga muatan truk tersebut jatuh dan berceceran di jalan raya. (24/12/2021)

Kronologi, sebuah truk bermuatan limbah milik PT Karunia Alam Segar (Mie Sedaap Gresik) melaju dari arah Gresik ke arah Tuban, sampai di desa Kranji (depan Pasar Kranji) ada insiden pintu bak truk yang belakang terbuka dan mengakibatkan muatan limbah tumpah ke jalan raya,” tulis akun Instagram @lamongan.update dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Sementara itu, warganet yang melihat video tersebut langsung memberikan berbagai tanggapan di kolom komentar.

dhianarisk, “Telat baca info min…ud aq lewatim masaAllah baunya miinnnn dlm mobil pun masih kecium bau busuk😭😭”

wahidasyrori_, “pake masker menhindari korona ❌
pake masker menghindari bau khas telek gaes ✅”

mdw.yoga, “Gak iso mbayangno terpleset terjatuh di antara tele*’

BACA JUGA: VIRAL Truk Tangki Tiba-tiba Muncul Lewati Tenda Pesta Pernikahan, Tamu Auto Kaget

kosnan19de_efendi, “Sing dodolan warung mangan pinggir dalan piye😂”

Share.

Leave A Reply