Viral Video, RANCAH POST – Seorang pengendara mobil nekat terjang genangan banjir hingga timbulkan gelombang air yang membuat gerobak pedagang terbalik.

Kejadian ini sempat direkam oleh seseorang yang berada di lokasi, dan videonya viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @infocegatansukoharjo.

Dalam video tersebut mulanya terlihat jalanan di sebuah daerah yang terendam banjir dengan ketinggian air cukup tinggi.

Meski begitu, seorang pengendara mobil tetap melintas di jalanan tersebut. Karena genangan air cukup tinggi, mobil yang melintas pun menimbulkan gelombang air yang cukup dahsyat.

Bahkan membuat gerobak milik pedagang terbalik. Saat itu si pedagang tampak menerjang banjir sambil menarik gerobak dagangannya.

Namun pada saat mobil melintas dan menimbulkan gelombang, gerobak mulai miring ke kiri dan akhirnya terjatuh.

Barang dagangan yang berada di gerobak pun berjatuhan. Seorang warga yang berada di lokasi pun berusaha membantu mendirikan kembali gerobak tersebut.

Sementara, si pengendara mobil tampak terus melaju tanpa berhenti terlebih dahulu setelah apa yang diperbuatnya.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian mobil terjang banjir hingga timbulkan gelombang yang bikin gerobak pedagang terbalik itu terjadi.

Namun videonya yang viral langsung menuai berbagai komentar. Banyak warganet yang merasa kasihan dengan nasib si pedagang, tapi geram dengan ulah pengendara mobil yang justru tak berhenti usai membuat gerobak pedagang terbalik.

“Tau kenek ombak neng dalan lur? 😢,” tulis akun Instagram @infocegatansukoharjo dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

claudyaflavio84, “Yg punya / yg nyetir mobil otaknya SONGONG & NGGAK PUNYA HATI, mikir kalo kamu yg digituin, kira2 mau ato nggak, TOLERAN dikit knp sih?!”

okkywahyunurs, “Kalau berhenti saat itu mungkin 🚗 bisa macet jadi mungkin nyari tempat yg aman dulu buat berhenti, # positifthinking.”

agarsamarata, “Sebuah terobosan baru. Ketika orang buta sudah bisa menyetir mobil. Semangat terus buat bapak penjual sayur, yang sabar ya pak.”

BACA JUGA: Pengemudi Mobil Nekat Terjang Banjir Hingga Timbulkan Ombak, Pagar Rumah Warga Langsung Ambruk

kentijourney, “Viralkan nopol si mobil itu dan hrs bertanggung jawab minimal minta maaf dan bantu dana utk barang dagangannya yg terbawa air.”

Share.

Leave A Reply