Viral Video, RANCAH POST – Sejumlah remaja putri terekam kamera melakukan aksi menghentikan truk yang melaju kencang atau dikenal dengan istilah nge-BM.

Aksi berbahaya yang dilakukan mereka sempat direkam oleh seseorang yang berada di sekitar lokasi. Dalam video tersebut mulanya terlihat segerombolan remaja putri sedang berada di pinggir jalan.

Tak berselang lama, mereka tiba-tiba berjalan ke tengah jalan sambil terus mengangkat kedua tangannya. Rupanya hal itu dilakukan untuk memberhentikan truk yang melaju di depan mereka.

Tak berselang lama, truk pun berhenti dan para remaja putri itu langsung lari ke belakang untuk naik ke atas truk. Beberapa remaja tampak kesulitan saat hendak naik karena truk tersebut cukup tinggi.

Di bagian belakang truk ternyata sudah ada segerombol remaja pria yan sudah naik lebih dulu. Mereka tampak duduk santai dan tak menghiraukan ketika ada remaja putri yang akan naik ke atas truk itu juga.

Sementara itu, perekam video terdengar heboh ketika melihat ada remaja putri yang melakukan aksi nge-BM.

“Wih, gila, gila. Aliansi gabung, gabung, woy bantuin naiknya,” ucap perekam video.

Rekaman video tersebut kemudian diunggah sosial dan menjadi viral karena di-repost oleh sejumlah akun lainnya. Salah satunya akun Instagram @agoezbandz4.

Berdasarkan keterangan unggahan, aksi nge-BM truk  yang dilakukan para remaja putri itu terjadi di Jalan Raya Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara.

“Aksi berbahaya anak-anak memberhentikan truk kontainer yang sedang melaju untuk nebeng atau juga sering disebut BM.
.
Lokasi : Jalan raya Plumpang, Koja,” tulis akun Instagram @agoezbandz4 dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Aksi remaja putri berhentikan truk itu membuat warganet khawatir. Pasalnya, aksi tersebut taruhannya adalah nyawa, sudah banyak kasus orang yang tewas tertabrak truk saat nekat nge-BM.

herijawier, “Kwkwkwk jgn kaget liat ginian di free york.. udah mendarah daging cuy..”

vertebrata_carnivora, “Kadang saya berpikir, mereka nebeng hingga sampai/dekat tujuan yg ingin dituju, bagaimana jika sopir truk terus melaju tidak memelankan kendaraan sampai keluar kota/setidaknya mampir ke kantor polisi? Bukankah akan lebih menarik?”

kedaikenitu, “Main boleh, tapi jangan yg berbahaya donk. Naaaakkkkk nak, semoga dapat hidayah. Jgn seperti itu trs. Mau jadi apa nantinya?’

BACA JUGA: Nekat Cegat Truk yang Melaju, Seorang Bocah Akhirnya Tertabrak

alfa_whiskey25, “Heran dah, emak bapaknya tu pda kmnaaa… bisa2.nya anaknya lepas ky gtu?”

Share.

Leave A Reply