Sosial Media, RANCAH POST – Aksi arogan rombongan pengantar jenazah keroyok dan rusak mobil seorang dosen Akademi Teknik Industri Makassar (ATIM), Setiawan S sempat terekam kamera CCTV.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Jalan Sunu, Kota Makassar, pada selasa 14 Desember 2021. Video Rekaman CCTV itu pun kini ramai diunggah oleh sejumlah akun di media sosial, salah satunya akun Instagram @memomedsos. Lihat videonya di sini.

Dalam video tersebut mulanya terlihat rombongan pengantar jenazah yang mengendarai sepeda motor sedang melintasi jalanan sambil membawa bendera putih.

Diduga merasa terhalangi, rombongan pengantar jenazah itu tampak emosi ke seorang pengemudi mobil yang saat itu berpapasan dengan mereka.

Mereka turun dari motor dan langsung menendang mobil korban. Korban pun keluar dari dalam mobilnya, dan langsung dikeroyok oleh mereka.

Setelah melakukan perusakan dan mengeroyok korban, rombongan pengantar jenazah itu kembali melanjutkan perjalanan.

Tidak terima dengan tindakan arogan rombongan pengantar jenazah itu, korban pun segera melapor ke polisi.

Setelah mendapat laporan dari korban, polisi langsung melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan para pelaku.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, polisi berhasil menangkap empat orang pengantar jenazah yang keroyok dan rusak mobil dosen ATIM.

Mereka sementara menjalani pemeriksaan di markas Polrestabes Makassar. Polsii pun masih melakukan pencarian terhadap pelaku lainnya.

Saat ini, korban masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat pengeroyokan itu. Diketahui korban mengakami sejumlah luka di kepalad dan wajahnya.

Pihak kepolisian mengatakan akan menindak tegas pengantar jenazah yang ugal-ugalan hingga bertindak anarkis di jalan.

Warganet yang melihat aksi arogan pengantar jenazah rusak mobil dan keroyok dosen ATIM di Makassar itu langsung dibuat geram.

dianukhtiani, “Ya namanya pke mobil itu gx kyk pke motor yg klo ada apa2 bs gercep, mobil bodynya gede klo mau minggir ya pasti liat2 sikon kanan kiri dlu nyesuain bangsi body mobil dgn sekitar, buru2/salah2 malah bisa nabrakkk.”

denz_nugraha98, “Model yg nganter kaya gini gk bakal jauh : 1.pas sholat jenasah ngobrol di luar mesjid 2.nyampe pemakaman duduk,maen hp sambil udud 3.pas tahlil ngobrol di luar Mabar,pas datang rokok ngambil banyak.”

BACA JUGA: Beredar Video Petugas Dishub Tak Berdaya Saat Dikeroyok Puluhan Pengantar Jenazah

regaputranto, “Kadang orang2 yg naek motor ngiringin mobil jenazah malah ga aturan sih, makan jalan, kebut2an, mbentangin bendera ampe hampir kena orang yg dr arah berlawanan. Ngapain sih ngebut2?”

Share.

Leave A Reply