Viral Video, RANCAH POST – Dalam mengendarai sepeda motor tentu harus hati-hati dan sebaiknya dilakukan oleh mereka yang sudah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Tapi apa jadinya jika seorang balita yang masih kecil sudah bisa bawa motor? Pastinya akan sangat berbahaya dan membuat siapa saja yang melihatnya khawatir.

Hal itu pula yang terlihat pada video yang baru-baru ini viral. Video tersebut memperlihatkan seorang pria memamerkan anak balita bisa bawa bawa motor. Diduga pria tersebut adalah ayahnya.

Momen tersebut direkam oleh seseorang dan kini videonya ramai diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @andreli_48, pada Senin 13 Desember 2021.

“Satu kata!!” tulis akun Instagram @andreli_48 dala, keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Terlihat di video berdurasi singkat itu, seorang anak balit duduk di depan sambil mengendarai sepeda motor matic.

Kedua tangannya tampak memegang stang motor, dan kakinya ditaruh di bagian dashboard. Di belakangnya ada seorang pria diduga ayahnya yang sedang dibonceng.

Tak ada raut wajah khawatir, justru pria tersebut tampak bangga melihat si balita bisa mengendara motor walaupun masih kecil.

Kemudian, ia pun memberikan jempol serta lambaian tangan kepada si perekam video. Hal ini jelas sangat berbahaya, apalagi balita itu mengendarai motor dengan kecepatan cukup kencang.

Tidak diketahui secara pasti identitas balita dan pria yang bersamanya, begitupun dengan lokasi diambilanya video tersebut.

Hingga kini video tersebut telah ditonton ribuan kali dan banyak warganet yang memberikan komentar. Mereka merasa miris dengan aksi si pria yang membiarkan anak balita bawa motor, padahal hal itu sangat berbahaya bagi keselamatan dirinya dan si balita. Alhasil, komentar kecaman pun ramai tertuju pada pria tersebut.

wulan_fadya, “Bangga benerrr ortunya…tetangga gw nihh kebanyakan begini 😩 kokean polah.”

bila_bz, “pas begini bangga, giliran nnti “disentil” Gusti Allah nangis2 merasa dikasih musibah 👎🏻”

didit47901, “Lebih baik kau bersama Penciptamu nak, daripada hidup di dunia diajari kebodohan oleh orangtuamu.”

minang.koclak, “Keknya tuh org blom tau rasanya kecelakaan :v.”

BACA JUGA: Nekat Ngebut Naik Motor Tanpa Menggunakan Helm, Nasib Bocah ini Berakhir Apes

sadsqi.exe, “Nungguin nyungsep ke sawah ga nyungsep²😢”

Share.

Leave A Reply