RANCAH POST – Redmi dilaporkan sedang sibuk mengerjakan ponsel seri K50. Sementara sang induknya, yaitu Xiaomi disinyalir akan merilis HP Xiaomi 12 akhir tahun ini. Adapun Redmi K50 diduga kuat baru akan rilis pada Q1 2022.

Seorang tipster kondang yang piawai dalam memberikan bocoran seputar spesifikasi utama ponsel Android yang akan segera dirilis, yaitu Digital Chat Station telah membagikan sedikit bocoran menyangkut keberadaan Redmi K50 Gaming.

Menurut postingannya di Weibo, Digital Chat Station mengatakan perangkat tersebut akan hadir dengan mengadopsi layar datar yang dihiasi punch hole di bagian tengah atas.

Kemudian sisi sebelah kanannya terpasang shoulder buttons yang dapat memberikan kenyamanan sekaligus kemudahan untuk bermain game. Oleh sebab itu, Redmi K50 Gaming digadang-gadang akan menawarkan pengalaman bermain game yang lebih optimal.

Dilain sisi, ada sebuah laporan yang mengungkap keberadaan ponsel Xiaomi bernomor model 21121210C yang telah disetujui oleh otoritas CMIIT Tiongkok. Nomor model singkat dari perangkat ini adalah L10 dan diberi codename Matisse.

Nah, nomor model 21121210G dan 21121210I diyakini sebagai versi global dan India yang mana di negara asalnya perangkat tersebut akan diberi nama Redmi K50 Gaming dan kemungkinan akan berganti menjadi produk Poco di negara lain.

Redmi K50 Gaming sendiri diharapkan tiba dengan mengusung layar OLED berkemampuan refresh rate 144Hz, ditenagai oleh chipset Dimensity 9000 dan memiliki pemindai sidik jari dalam layar.

Untuk fotografi, handset ini mungkin akan dibekali setup Quad Camera di belakang dengan komposisi kamera utama 64 MP, ultrawide 13 MP, telemakro 8 MP dan depth sensor 2 MP.

Sementara itu, Xiaomi secara diam-diam telah meluncurkan smartphone mid range terbarunya yang bernama Xiaomi 11 Youth (Vitality Edition) di China. Ponsel ini merupakan kembaran dari Xiaomi 11 Lite NE 5G yang telah diperkenalkan di Eropa dan India beberapa waktu yang lalu.

Perangkat ini menawarkan bodi tipis dengan ketebalan hanya 6.81 mm dan juga ringan dimana bobotnya cuma seberat 157 gram.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi Note 11T 5G Meluncur, Harganya Cuma Rp 3 Jutaan

Identik dengan Xiaomi 11 Lite NE 5G, ponsel ini juga tersedia dalam pilihan warna Truffle Black, Bubblegum Blue, Peach Pink dan Snowflake White.

Share.

Leave A Reply