Viral Video, RANCAH POST – Nasib apes dialami oleh seorang pengendara motor saat lewati jalan yang terendam banjir, motor miliknya hilang karena hanyut.

Kejadian tersebut sempat terekam kamera dan videonya viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun TikTok @qhoiriyah80 pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat kondisi jalan yang terendam banjir. Meski begitu, sejumlah pengendara tetap melintasi jalan tersebut.

Ketika sejumlah pengendara bisa melintasi jalan yang terendam banjir dengan lancar, pria ini malah bernasib apes.

Seperti motornya hanyut ke sungai kecil yang berada di dekat jalan. Karena terendam banjir, batas jalan dan sungai pun tidak terlihat.

Alhasil, sepeda motornya pun tercebur ke dalam sungai pinggir jalan yang tidak ada tandanya. Dalam sekejap, sepeda motor pun hanyut dan tak terlihat lagi.

Warga yang berada di lokasi kejadian segera membantu pria tersebut untuk menemukan motornya lagi.

“Eh keleru, keleru kali wah keli ora, kui kendaraane melbu kali jipuk,” ujar perekam video.

Tidak ada informasi lebih lanjut apakah motor milik pria tersebut dapat ditemukan atau tidak. Diketahui kejadian itu terjadi di Widororejo, Gentan, Sukoharjo.

Melihat kejadian motor milik pria ini hanyut saat lewati jalan yang terendam banjir itu membuat warganet merasa kasihan. Mereka pun menyarankan agar sungai di dekat jalan tersebut diberi tanda agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

@qhoiriyah80

edisi banjir solo

♬ suara asli – Facion Shopp – qhoiriyah

@bimaaryaairlanga, “yg salah ya warga sekitar kenapa ngk di kasih tanda klo itu dalam kan yg terkena dampaknya orang Kadi kasian…”

@ira_nova001, “di desaku kya gitu gx di kasih tanda jadi kepalanya sma mata kena besi ngeri bnget sekarang jembattannya di timpa tanah dah gx ada jembattan lgi”

@ , “Bnyak yg komen kok gak dikasih tanda ?
Ya krna belum ada kjadian yg sperti itu
stlh kejadian sprti itu, bru dikasih tanda
Biasanya kn mmng gtu ”

BACA JUGA: Pengemudi Mobil Nekat Terjang Banjir Hingga Timbulkan Ombak, Pagar Rumah Warga Langsung Ambruk

@SAHABAT QUOTES, “warga tidak ada respect sama sekali ketika banjir tidak di kasih tanda peringatan dan bisa menyebabkan korban atau kerugian “

Share.

Leave A Reply