Semakin canggihnya teknologi, kini banyak hal yang bisa membantu dan memudahkan kamu dalam mengelola usaha, salah satunya aplikasi stok barang.

Jika kamu pemilik bisnis dan memiliki omset yang cukup tinggi, pasti apliaksi ini cukup dibutuhkan karena dengan apk ini kamu bisa mengetahui stok barang dengan mudah.

Selain itu, dengan adanya apk ini kamu tidak perlu lagi mencatat dan melacak stok barang secara manual, karena aplikasi ini bisa membantu kamu dalam mengelola usaha.

Hal tersebut tentunya juga akan mempersingkat waktu dalam pengelolaan stok barang, karena dengan platform ini kamu bisa mengerjakannya lebih cepat dalam waktu yang singkat.

Nah, berikut kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi stok barang yang bisa kamu gunakan.

Rekomendasi Aplikasi Stok Barang

Inventory Management

Inventory Management
Inventory Management. (IST)

Pertama kamu bisa menggunakan aplikasi Inventory Management untuk mengelola usaha dan pengecekan barang secara instan.

Aplikasi ini cukup recommended untuk digunakan karena mereka menawarkan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan sekalipun untuk pengusaha kecil.

Aplikasi ini sendiri akan bekerja untuk merekam berbagai informasi terkait dengan kegiatan inventaris yang kamu lakukan.

Selain itu, Inventory Management juga memiliki fitur unggulan yaitu bisa mencatat stok barang dari kebutuhan bisnismu dengan cepat dan bisa melihat riwayat transaksi yang pernah dilakukan secara keseluruhan.

EStock : Stock Manager, Inventory Manager – Aplikasi Stok Barang

EStock - Apk Stok Barang
EStock – Apk Stok Barang. (IST)

Selanjutnya ada aplikasi EStock : Stock Manager, Inventory Manager, aplikasi stok barang yang satu ini tergolong baru tapi sudah digandrungi banyak pengguna karena fitur yang dimilikinya cukup bisa diandalkan.

Dengan aplikasi ini pengguna bisa mengelola, membuat pembukuan, dan menginput data dengan mudah dan cepat.

EStock juga akan membantu kamu untuk mengatur barang lebih efisien, jadi kamu bisa mengontrol stok barang dengan mudah dan mendetail.

BACA JUGA: Aplikasi Kasir Android

Stock and Inventory Simple

Stock and Inventory Simple merusakan salah satu aplikasi persediaan barang yang dilengkapi dengan berbagai fitur  menarik.

Aplikasi ini akan membantu penggunanya untuk mengatur stok barang secara efektif dan efisien.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan penginputan barang dan langsung menginpornya ke data excel serta menambahkan deskripsi dan gambar pada setiap barang yang kamu input.

Stok and Inventory Simple sendiri bisa kamu unduh secara gratis di Play Store.

Inventory Keeper – Aplikasi Stok Barang

Inventory Keeper - Apk Stok Barang
Inventory Keeper – Apk Stok Barang. (IST)

Berikutnya ada aplikasi stok barang Inventory Keeper yang akan membantu kamu untuk menjaga persediaan stok barang dengan mudah.

Terdapat banyak fitur menarik yang bisa kamu nikmati dari aplikasi ini, bahkan apk ini juga akan menunjukan barang atau produk yang memiliki nilai penjualan paling banyak.

Aplikasi ini juga memiliki interface yang sederhana sehingga sangat mudah digunakan oleh siapapun.

Easy Catalogue

Easy Catalogue
Easy Catalogue. (IST)

Masih dengan platform stok barang, kali ini hadir platform Easy Catalogue.

Aplikasi ini akan membantu penggunanya untuk mengelola barang jual dengan mudah dengan berbagai fitur  manajemen yang dimilikinya.

Menariknya, Easy Catalogue bisa digunakan tanpa koneksi jaringan internet, jadi kamu bisa menggunakannya kapan saja dan dimanapun.

Household Register

Household Register
Household Register. (IST)

Kemudian ada Household Register, aplikasi ini memiliki banyak keunggulan jadi tak heran jika banyak orang yang menggunakanya.

Dengan aplikasi ini pengguna bisa mengkategorikan setiap barang dan menggabungkan barang sesuai jenisnya dengan cepat.

Jadi kamu tidak akan keteteran dan bingung saat mencari stok suatu barang, karena Household Register akan membantu kamu untuk menemukannya. Menarik bukan?

LINKZ –  B2B E – commerce Solution

LINKZ B2B E commerce Solution
LINKZ -B2B – E commerce Solution. (IST)

LINKZ – B2B E-commerce Solution merupakan salah satu aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengatur pengelolaan barang dengan lebih rapi dan efisien.

Dalam apk ini kamu bisa menemukan berbagai fitur menarik mulai dari katalog seluler, manajemen pesanan, dan inventaris.

Selain itu, LINKZ sudah terintegrasi dengan sistem cloud, jadi jika kamu tidak sengaja menghapus atau kehilangan data tertentu kamu bisa memulihkannya dengan mudah.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan karyawan, seperti koordinator gudang, salesman, atau finance pada apk ini, sehingga kamu tidak perlu melakukan rapat koordinasi stok barang pada setiap bagiannya.

Stock Count

Stock Count
Stock Count. (IST)

Pada rekomendasi terakhir kamu bisa menggunakan Stock Count untuk mengelola stok barang yang ada rak ataupun gudang.

Stock Count akan membantu penggunanya untuk menghitung dan memeriksa stok barang secara keseluruhan dengan mudah, cepat dan akurat.

Semua data stok barang yang ada pada aplikasi ini juga sudah terintegrasi dengan email, jadi kamu tak perlu khawatir akan kehilangan data atau terhapusnya data pada aplikasi.

Dengan adanya layanan ini pemilik usaha akan lebih mudah untuk memanajemen ketersediaan stok barang.

BACA JUGA: Aplikasi Dropship Terbaik

Nah, itu dia rekomendasi aplikasi stok barang yang bisa kamu gunakan untuk membantu mengelola usaha bisnis yang sedang kamu jalani. Jadi aplikasi mana yang akan kamu gunakan?

Share.

Leave A Reply