Sosial Media, RANCAH POST – Seorang driver ojol terlibat cekcok dengan sopir truk di pinggir jalan yang berujung kunci motor miliknya dibawa oleh si sopir truk tersebut.

Kejadian ini sempat direkam dan videonya diunggah ke media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @cikarang_24_jam.

Dari keterangan unggahan, diketahui kejadian tersebut terjadi di perempatan lampu merah Cibitung, Telagaasih, Kecamatan Cikarang Barat, Jumat (10/11/2021).

“Seorang pria paruh baya pengemudi ojol terlibat cekcok dengan supir truk, keributan terjadi di perempatan lampu merah Cibitung, Telagaasih, Kecamatan Cikarang Barat, Jumat (10/11/2021),” tulis akun Instagram @cikarang_24_jam dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seorang pria berjaket ojol sedang bersitegang dengan pria berbaju merah yang merupakan sopir truk.

Keduanya tampak cekcok di pinggir jalan. Sopir truk itu mengambil kunci motor milik si ojol. Setelah itu, ia langsung pergi meninggalkan lokasi dengan mengendarai truknya.

Si sopir truk mengendarai motornya dengan kecepatan cukup tinggi, dan hampir menabrak pengendara motor.

Karena kunci motornya dibawa, alhasil driver ojol tak bisa menyalakan motornya dan ia pun terpaksa mendorong motornya.

Ketika ditanyai oleh perekam video, driver ojol yang tidak disebutkan identitasnya itu menjelaskan bahwa dirinya hampir terserempet oleh sebuah truk.

Diketahui pengemudi truk itu sudah pergi sebelum kejadian perampasan kunci motor. Saat di lampu merah ia berniat menegur sopir truk itu supaya lebih berhati-hati.

Akan tetapi sopir truk lain yang diketahui teman sopir truk pertama yang menyerempet si ojol turun dan marah-marah hingga akhirnya mengambil kunci motornya.

“Saya mau muter ke Ramayana yang di situ, truk yang depan tadi nyerempet saya. Udah mau jatoh tapi saya bisa nyeimbangin. Saya uber dia, gak taunya yang di belakang (sopir truk berbaju merah) ngotot dia. Konci saya diambil,” ucap si ojol.

Bahkan menurut kronologi yang ditulis akun Instagram @cikarang_24_jam, sopir truk berbaju merah itu juga sempat mengancam serta memukul pengemudi ojol itu.

“Kemudian sopir truk yg baru datang berbaju merah yg katanya adalah rekan dari sopir truk yg satunya turun dan langsung menghampiri lalu marah marah dan mengancam serta memukul pengemudi ojek online tersebut,” tulis akun Instagram @cikarang_24_jam dalam keterangan unggahannya.

Video yang memperlihatkan kunci motor driver ojol dibawa oleh sopir truk saat cekcok di jalan itu pun langsung menuai berbagai komentari dari warganet. Lihat videonya di sini.

sirupmarjan1234567, “Plat nomer nya apa itu ya ,yg tau tolong komen. Agar segera di tangkap”

_syawalfauzii, “CARI SUPIRNYA!! KESIAN ITU BAPAKNYA MAU KERJA, CARI NAFKAH UNTUK KELUARGA”

BACA JUGA: Viral Video Preman Palak Driver Ojol di Jalan, Tak Diberi Malah Memaki dan Mendorong

ardhiandanis, “Gua yakin. Tar kalo udah ketangkep bilangnya sama sama cari nasi di jalanan,, nangis, minta maaf.. gua yakin juga tu driver truck ga punya instagram..”

Share.

Leave A Reply