Viral Video, RANCAH LOST – Menggunakan helm ketika mengendarai sepeda motor sangatlah penting untuk keselamatan pengendara. Meski begitu, ternyata masih saja ada pengendara yang acuh pada peraturan itu dan nekat mengendarai motornya tanpa menggunakan helm.

Salah satunya seperti pria satu ini, ia nekat berkendara tanpa menggunakan helm. Alhasil ia pun diberhentikan oleh polisi lalu lintas (Polantas) yang sedang bertugas mengatur lalu lintas.

Lucunya, pria yang tidak diketahui identitasnya itu juga menangis sesenggukan ketika diberhentikan polisi.

Momen pria tersebut nangis saat diberhentikan polisi karena tidak pakai helm sempat direkam dan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @minang.kocak, terlihat seorang pria diberhentikan oleh polisi karena kedapatan berkendara tanpa menggunakan helm.

Selain itu, ia juga tampak tidak mengenakan masker. Ketika diberhentikan, pria tersebut tampak terus menangis kencang.

Polisi pun berusaha menjelaskan kesalahannya karena tidak menggunakan helm saat berkendara di jalan raya.

Sesekali ia menyeka air matanya, tapi lagi-lagi ia kembali menangis sesenggukan. Entah bagaimana kelanjutan kejadian tersebut, namun videonya kini viral di media sosial.

Sejak diunggah pada Jumat 10 Desember 2021, video pria nangis saat diberhentikan polisi karena tidak pakai helm itu telah ditonton ratusan ribu kali dan dibanjiri ribuan komentar dari warganet.

Tidak diketahui secara pasti kapan dan di mana video tersebut diambil. Namun dari keterangan yang tertera di video, kejadian itu terjadi di Meureudu, Pidie Jaya, Aceh.

“Gak pake helm.. senggol donk Pas disenggol.. Nangis 😅,” tulis akun Instagram @minang.kocak dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Berbagai komentar kocak dari para warganet pun langsung memenuhi unggahan tersebut.

reyrey__11, “Lah kalo gw ya tinggal di dorong aja bawa pulang, ambil aja tuh kunci 😂 gw ada cadangannya kok gitu 😂😂😂”

khaidirst, “dia takut ketauan bapaknya…kalo dia di tilang ntar kaga di kasih motor lagi ama bpaknya…. 😂”

mofeszfahmi, “kejadian di kampung saya.. itu polisi nnya dengan bahasa aceh.. paken (kenapa) dia jawab takut sama ayahnya nanti gak dikasih motor lagi kalau kenak tilang kocak hbis haha”

BACA JUGA: VIRAL Video Siswi di Lubuklinggau Ditilang Polisi Tapi Tak Mau Turun dari Motor

hendragucci06, “Ga malu sama rambut mon…pasti anak mami yg minta motor guling2 sambil nangis😂”

Share.

Leave A Reply