Sosial Media, RANCAH POST – Warganet dibuat ngakak sekaligus geleng-geleng kepala dengan kelakuan bocah yang nekat angkat tempat jemuran sendirian. Padahal ukuran jemuran itu cukup besar dan berat, alhasil lehernya pun tercekik.

Detik-detik saat bocah itu mengangkat jemuran sempat direkam oleh seseorang dan videonya viral di media sosial usai diunggah oleh akun Instagram @riski_reply.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang bocah berusaha mengangkat sebuah tempat jemuran yang ukurannya lebih besar dari tubuhnya.

Meski begitu, ia tetap berusaha dan akhirnya bisa mengangkat tempat jemuran itu. Ia tampak meletakkan tubuhnya di tengah-tengah jemuran.

Mulanya semua terlihat aman-aman saja dan tidak terjadi hal yang tak diinginka ketika si bocah membawa jemuran itu.

Namun kesialan muncul usai beberapa langkah berjalan, bocah itu tidak bisa menyeimbangkan jemuran dan akhirnya malah terbalik.

Alhasil, lehernya pun terjepit oleh jemuran tersebut. Bocah itu pani dan berusaha melepaskan lehernya dari besi jemuran.

Meski tampak kesulitan tak ada yang membantu bocah tersebut, padahal di sana ada perekam video dan beberpa bocah lainnya.

“Budaya baru ketika melihat org lain terkena musibah adalah …..” tulis akun Instagram @riski_reply dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Video bocah angkat jemuran tapi endingnya malah tercekik itu pun ramai di-repost oleh sejumlah akun lain. Berbagai komentar dari warganet pun langsung memenuhi unggahan tersebut.

Walau videonya viral, sebelum diketahui kapan dan di mana lokasi video tersebut diambil, begitu pun dengan identitas si bocah.

secondmusicmerch, “sekarang kita lebih puas melihat musibah daripada membantunya … “Penyakit baru”, termasuk kita sekarang yg lagi asyik menontonnya juga … 🔥 🔥”

agung_rahmadiyansyah, “wkwkwk bukannya jd tmpat untuk jemur malah jadi tmpat utk jepit wkwk @ngrohoftr @piki_apriansyah”

ilhamadhitama09, “Berniat untuk tidak nyusahin emak, dan hasilnya 😢 masih nyusahin juga 😂”

amandadwiapriani_, “Bukan nua di tolongin .klo itu ank ku trus aku vidoin dan suami ku liat anak ku begitu bs di gorok aku .”

BACA JUGA: Momen Kocak WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika, 2 Bocah Tertangkap Kamera Main di Kubangan Air

bangrohman1105, “Bodo ajah yang ngerekam kalo udah dewasa, kepelinter gitu masih ngerekam … Demi konten . Aneh”

Share.

Leave A Reply